Ada yang mau lihat lukisan aku? :3


Kemarin, aku beli kanvas kecil. Iseng sih pengen ngelukis. Dulu waktu SD-SMP aku kan suka ikut lomba modeling, selain itu aku juga ada lomba photo model dan menggambar. Wkwkwk
Jadi bisa dikit-dikit gambar lah, walaupun gak sehebat adekku. Hahahah.

Cat Air sudah, kanvas kecil sudah, mental yang masih setengah. Bingung mau ngelukis apa. Temanya asbtrak dan sesuai suasana hati aja lah intinya.

Tante tadi ada lihat lukisanku, gak bilang bagus atau tidak, tapi dia bilang kalo aku lagi jatuh cinta karena warna bulan dalam lukisan itu aku buat warna PINK. Hahahaha. Tebakannya salah besar. Justru sebaliknya. Tapi bukan berarti juga kalo aku lagi patah hati sih.

Kalo buatku, ini lukisan ga bagus-bagus amat. Lebih mirip gambaran anak TK. Bapak juga pernah nanya, ini ada cerita dibalik lukisan ini ngga? Aku jawab “ngaa ada”. Padahal nih lukisan menggambarkan suasana hati yang bimbang, ingin melangkah kemana, Karena di PHP-in. Ih kasian banget :p Dia menunggu cintanya sampai senja datang yang mulai berganti malam, dan pohon mulai gugur daunnya. Lalu dia tetap menunggu sampai bulan berubah warna. Dia menunggu sampai bulan memudar dan menjadi warna PINK. *aneh ya?* biarin yang penting hepi. Wkwk

Udah ah aku mau nonton IP Man 2 dulu di Indosiar katanya ada :D kalo ga ada, yah tidur. 


This entry was posted on Senin, 31 Desember 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog