situs-situs iklan PPC

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Mungkin bagi anda para blogger sudah tidak asing lagi dengan yang   namanya situs yang menyediakan layanan iklan PPC (Pay Per Click). Sudah pada tau kan dengan istilah PPC, itu lho yang apabila kita memasang iklan PPC di blog kita, kemudian ada pengunjung yang mengkliknya, kita akan kecipratan rupiah yang besarnya ditentukan oleh situs penyedia. Kalo mau melihat contoh, lihat aja di bagian header    blog ini, nah itu contoh iklan PPC dari Adsense Camp.  Sudah pada tau belum cara memasangnya, kalo belum silahkan baca terus artikel ini..




Sebelum kita memasang iklan PPC terlebih dahulu kita harus mendaftar di situs-situs penyedia iklan PPC, berikut daftar situs iklan PPC:

www.kumpulblogger.com
www.ppcindo.com
www.kliksaya.com
www.paneniklan.com
www.adsensecamp.com
www.adspeedy.com
www.adsentra.com
www.ads.kombes.com
www.adbide.com
www.adonbanner.com
www.tinggalklik.com
www.ppcinbox.com
www.ppcindonesia.com
www.indovertiser.com
www.ppcmuslim.com
www.stariklan.com
www.iklantext.com
www.klikrp.com
www.biindit.com
www.bannerklik.com
www.negeriads.com
www.iklanperklik.com
www.adsenblogger.com
Silahkan anda mendaftar dulu di situs tersebut,  setelah pendaftaran anda berhasil anda akan mendapatkan script code  iklan PPC baik berupa text maupun gambar yang bisa dikostumisasi agar sesuai dengan template blog anda. Kemudian script code tersebut        anda tempelkan di blog anda. Jika berhasil, layanan iklan PPC tersebut akan muncul di blog Anda.

This entry was posted on Minggu, 29 Mei 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog