Potong Rambut di Yopie Salon...

Hmm..jadi gini, Weekend kemarin gw coba-coba potong rambut ke salon. Awalnya gw pengen ke SalonUchie di Ruko Bandar. Beberapa tahun yg lalu gw pernah potong disitu. Hasilnya buagus banget, cepet, dan sesuai sama bentuk wajahku yang bulet. Salon itu memang bagus sih, biaya nya juga bagus. hahahah. Tapi...........................................................................

gw penasaran mau coba salon yg di Balikpapan Plaza, dideket Hypermart. Tiap gw belanja di Hypermart tuh salon rame. Mungkin bagus. Akhirya gw pilih ke salon itu deh. Pada Hari-H, udah beberapa meter mau masuk Balikpapan Plaza (BC) eh parkirannya penuh. ANEH! Mall sebesar ini masa parkirannya penuh. Huft. Akhirnya gw puter balik, dan pindah ke Mall yang engga jauh dari BC. Yaitu Balcony. Ini mall nya masih agak sepi, dan ada lapak kosong. Soalnya nih mall tergolong baru. Muter-muter cari salon, beberapa kali melintasi jalan yang sama, naik turun lift, naik turun eskalator sempet hampir putus asa. Dan yang pernah gw lihat salon di Balcony, cuma 1. Yopie. Berusaha pantang menyerah cari nih salon, dan FINALLY I GOTCHA! masuk deh ke salon. Karena gw jarang ke salon, jadi agak kikuk dan canggung deh. datengin kasir, terus bilang "mba, guwech maoou potongh ramboedh nich" *najis cuih*
Terus gw digiring ke ruang tunggu, dan beberapa saat kemudian di cuci rambutnya. Pas dicuci, gw ditanyain, "mba potong rambut aja? ngga meni pedi" #eaaa racun nih
trus gw jawab "engga, potong rambut aja". setelah itu, gw kepikiran. "ah kayaknya sekalian di highlight aja deh" yaudadeh, gw minta di highlight. Terus karena rambut gw hitam dan belum pernah di color, katanya supaya keliatan harus di warnai semua. terus ditindis highlights. Wah, boleh juga nih. Tapi, pas nanya harganya sekitar 300an, cetarrrr! ngga jadi deh. Bukan karena kemahalan sih, tapi takut orang rumah ngamuk kalo ngeluarin uang segitu cuma untuk rambut. zzzz #alessan deh :P
Setelah berunding sama mba yg disalon, akhirnya di highlight aja warna kuning-kuning gitu.
Waktu mulai potong rambut, *sebenernya ini misi utama gw ke salon* pengen konsultasi sama mba nya, potongan yang sesuai sama bentuk muka gw. fyi, Rambut gw tuh awalnya panjang kurleb sepinggang, terus gak pake poni. lurus panjang hitam gitu deh. terus karena merasa bosen, gw pendekkin deh. siapa yo, yang potong? Bokap gw. hahahahay. akhirnya rambut gw sebahu lebih sedikit deh. karena masih merasa kurang sreg, gw putuskanlah potong disalon dengan layer/shaggy gitu.
Tapi, mba nya kurang memberikan saran yang bagus. Tapi yah untung potongannya lumayan deh. Gw mau minta dikasi poni, eh gak dikasi :( nggatau karena miss komunikasi atau apa deh. Sampe rumah, gw potong sendiri deh poni gw.
Nah, Rencana nya gw mau Coloring rambut nih, tapi kayaknya ngga ke Yopie ah. Soalnya tadi gak sengaja baca Thread di Femaledaily.com, ada referensi gitu di salon Christopher. Lokasinya di Balcony juga. Hmm...Harus keliling lagi nih. hehehehe. Tunggu kabar selanjutnya yah :P 
NB: Total Semua : Potong,Highlight,Blow 225.000


This entry was posted on Rabu, 07 November 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

10 Responses to “Potong Rambut di Yopie Salon...”

  1. Apalagi yopie batam cuiiih najis stylisnya main potong aja.. Terus cuek kaya gak butuh duit

    BalasHapus
  2. perawatan d salon terus y mbak :D

    BalasHapus
  3. Beberapa hari yg lalu ..Pengalaman saya meluruskan rambut di yopie makassar sangat mengecewakan ...saya pikir mall trans studio makassar itu stylisnya pengalaman ..ternyata di luar dugaan ...rambut saya hancur..rontok ..jd kriting kecil2..seperti nya kelamaan ..tdk pake waktu pelurusannya..karyawannya sok pintar..tp salah besar..saya sangat..sangat kecewa..org nya tdk mau di salahkan padahal goblok ..sy pikir rambut akan semakin bagus malah jelek dan hancur...saya kapok ke yopie dan sangat menyesal ...itu stylis tdk kursus dulu yaaa...😠👎

    BalasHapus
  4. Oiya ..saya jg kesana komplain .. hanya di masker saja ..tp tdk bisa menghilangkan keriting kecil2 nya..malah rambut jadi semakin pendek..parahhhhhh....👎👎👎

    BalasHapus
  5. Aku baru minggu lalu lurusin rambut di yopie salon. Hasilnya sangat mengecewakan. Rambut saya agak kriting bawahnya.. Trus rontok banyak banget. Hal ini buat saya kepikiran trus , sangat menyedihkan dan bingung ini rambut harus diapain biar gk rontok lagi 😢😢
    Saran sih kalo mau lurusan rambut jangan di yopie salon. Dulu gua di salon rumahan. Hasilnya bagus. Lah ini saya di salon yg agak besar.. Lumayan terkenal.. Rambut saya jd rontok.

    BalasHapus
  6. Sy pernah k yopie salon d B.lampung
    U /pewarnaan rmbut ... Sya Diksh bleaching 4x .sya pikirx bakalan bgs nih hslx, pdhl rmbut rontok pecah2...wrnax g sesuai kmauan sya ...udah bayar mahal... Sungguh kecewa klo tw bgtu udah dbikin sendiri d rmh... 😠😡

    BalasHapus
  7. eh iyaaa, saya dikasih tau temen saya kalo potong di mall tunjungan sby ada salon yopie 11 12 katanya sama johny andrean tapi lebih murah.
    coba kan, disana agak rame. Tapi pada pijet dan manypady gitu gada yg potong. Karena udah terlajur masuk, ywd ku potong aja.
    saya di lantai 1 tp, bener bgt waktu hair cut tanya potongan ini itu pegawainya sok yee pasti bakal cucok dia blg. gw udah ngerasa kok gini sih, trus gw blg lah kok pendek bgt mbak? nggak kok ini sama dgn rambut semula, cuma beda model.
    dah yaa gw diem, dah terlanjur. yakali setengah panjang setengah pendek. Muka gw dah ga enak, dia ngomong truss ini kan bagus habis ini di blow, ini rambutnya rusak habis ini pasti mendingan. Yg gw inget bgt dia always imbuhin kata "ngerti ngga?" ex : nanti ini modelnya gini, dirapiin gini, ngerti ngga?'
    habiss di blow catok nih yaa, asli gw keliatan tua. jelek, gasuka! Gw langsung dongkol, bayar, pergi.
    Sampe kamar mandi, yg tadinya di tata sama dia sedemian rupa sok ye. Gw langsung acak2 langsung gw iket, pokoknya bodo amat. asliiii sebel!
    kalo mau bertahan tlg dilihat juga ini reviewnya kita-kita yaa all staff manajemen yopie salon

    BalasHapus
  8. Anak Gua ke yopie salon mau smoothing rambut biayanya terlalu mahal trus pelayananya tidak sesuai harapan rambut anak gua malah jadi Kribo..

    BalasHapus
  9. yahhhh baru aja nih gw mau nyoba potong rambut k yopie, tapi liat review nya mikir lagi deh... mending k ricky salon aja langganan gw hihi

    BalasHapus
  10. Gak akan pernah ke yopie salon di MBK lampung lg, apalagi untuk potong rambut, najis !! Sangat mengecewakan.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog