Membersihkan Wajah Dengan Alkohol 70%

Saya ini termasuk malas bersihin wajah. Abis make-up kadang gak cuci muka sampe pagi. Malas tingkat dewa lah pokoknya. Parah... -___-
Sampai jerawat muncul lagi dengan beringas. Mau pake Salep Phi Kang Shuang kayak dulu, cepet banget abisnya. Bisa aja sih, beli lagi ke toko seberang rumah kalo abis. Tapi sekali saya lagi Malas. Apa-apa saya selalu malas. Kalo sudah dirumah malaaaaaaaaaas banget keluar rumah lagi.
Hingga saya mulai sadar, jadi abis make-up langsung di bersihin pake Ovale. Berhubung Ovale ini rasanya "nanggung", saya pake Alkohol 70%. Dingin banget dan seger di wajah.
Setelah saya googling dan yang saya tangkap dari beberapa artikel, Alkohol ini ada manfaatnya, yaitu bisa menghilangkan jerawat. Okelah, lumayan bisa sih, tapi sebenernya Alkohol itu kurang bagus untuk kulit :(
Alkohol mengangkat kotoran di wajah dengan mudah, namun bisa mengunci pori-pori hingga membuat kulit kesat dan cenderung kering "sementara". Lama-lama, kulit akan memproduksi minyak lebih banyak lagi karena kondisi kulit yang kering tersebut.

Kalau pake Alkohol hanya untuk mengurangi jerawat yang lagi banyak-banyaknya, "mungkin" gakpapa. Kalau udah hilang jerawatnya, cepet-cepet berenti deh. Jangan pakai alkohol secara rutin pokoknya.

Kenapa saya mau pake Alkohol?
*Ini sih menurut pola pikir saya aja sih..*

Logikanya bagi saya gini :
Jerawat : Koreng/Kumpulan bakteri | Alkohol : Obat Koreng
Pada umumnya, alkohol ini digunakan untuk mengobati luka di badan.
Saya menganggap jerawat adalah sejenis luka koreng di kulit wajah dan Alkohol saya gunakan sebagai obat koreng, bukan sebagai produk skincare. Jadi saya gunakan sampai koreng di wajah saya hilang. Setelah itu?
Saya mau pakai Toner biasa yg tanpa Alkohol lagi.

Oia. Setelah pakai Alkohol, ada baiknya pake pelembab/krim khusus penghilang bekas jerawat. Kalau saya sih sekarang lagi coba ***********. Katanya agak susah cari di Indonesia karena jarang ada yang jual, Harganya lumayan menguras hati dan dompet untuk kemasan full, makanya saya pake sample nya dulu.
Saya belum bisa me review krim ini, karena belum dapat prove nya 100%. Baru 60%. hehehehe
Krim ini bukan krim abal-abal seperti yang dijual di beberapa OL-Shop yang hasilnya 2 minggu sudah terlihat. #You know lah for the Example :D
Saya tahu produk ini setelah cari-cari di forum Female Daily :D

Tunggu sebulan kedepan, baru saya review ini dengan lengkap dan no Hoax.  Oke!


NB : Nih blog kok lama-lama kayak Promosi sih -,- 









This entry was posted on Selasa, 11 Juni 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “Membersihkan Wajah Dengan Alkohol 70%”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog