Mobil impian Ceritanya (Cuman Impian Maksutnya)

Daripada galau, bete, gabisa buka twitter gara2 lupa password, malas buka Fb gara2 banyak notif ga penting, BBMan tapi isinya brotkes kabeh...mendingan melototin mobil impian aja. hahahha. mobil pabrikan KIA. yaitu, *jreng jreng jreng*

"All New Kia Picanto & All New Kia Rio"

semoga sebelum kuliah udah punya salah satunya yah...DOAIN LOH ! (sekali lagi ini cuma mimpi aja ceritanya) Lets check it out ! 
All New Kia Picanto
 <READ MORE........................................>

Kia Motors telah menjadi di antara merek yang paling menarik dalam beberapa waktu ini. All New Kia Rio danAll New Kia Sportage telah membuat pernyataan fashion di segmen mereka sendiri-sendiri dan sekarang All New Kia Picanto 2012 siap untuk melakukan hal yang sama di pasar mobil kecil.

Desain secara keseluruhan sangat intens dengan ujung depan yang lebar, dengan garis-garis tegas di sepanjang body dan pilihan cerdas pada velg yang terlihat manis. All New Kia Picanto muncul sebanyak 10 warna-warna cerah, antara lain clear white, bright silver, lemon grass, titanium silver, honey bee, milky beige, cafe mocha, signal red dan galaxy black.

1. All New Kia Picanto

Kia memperkuat All New Picanto dengan mesin KAPPA 1.2liter 4 silinder yang memberikan max power 87 tenaga kuda pada 6000 rpm dan max torque 12.3kg-m pada 4000rpm, lebih jelas lihat tabelSpesifikasi Kia Picanto. Mesin hasilkan daya maksimum untuk melesat namun tetap hemat bahan bakar. 4 speed automatic transmission yang responsif dengan perpindahan gigi persneling yang halus untuk disalurkan ke penggerak roda depan.
Kelas keselamatan terkemuka, jika itu dimiliki, karakter saja tidak cukup. Sebuah mobil harus lengkap dari setiap sudut pandang manapun. Kekuatan body dan frame telah meningkat untuk memastikan kekakuan dan stabilitas kemudi, sementara struktur energy-absorbing memberikan perlindungan dalam peristiwa tabrakan. Total terdapat enam airbags pada All New Kia Picanto, masing-masing satu untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, dua di sisi, dua airbag tirai disepanjang kabin.

All New Kia Picanto

All New Kia PicantoKia New Picanto dengan desain compact yang mereflesikan jiwa muda Anda. Smart, dynamic, dan active, yang bisa Anda dapatkan dari setiap detil lekuk desainnya yang hi-tech dan catchy ini merupakan sebuah penampilan baru yang belum pernah Anda temukan sebelumnya.
Nikmati keleluasaan di balik kemudi All New Kia Picanto. Kabin yang lega, dengan beragam fitur modern yang mudah Anda jangkau tanpa mengganggu nilai kenyamanan berkendara. Bagasi luas yang bisa Anda manfaatkan untuk keperluan apa saja. Sungguh, All New Kia Picanto adalah sebuah paduan teknologi dan interior yang benar-benar didesain untuk memahami arti sebuah kenyamanan. Kunjungi Dealer Kia atau hubungi nomor disamping untuk informasi lebih lengkap dan dapatkan penawaran khusus lainnya..




2. All New Kia Rio

Selama bertahun-tahun, Kia Rio telah menjadi mobil kecil cantik yang dilupakan. Tapi untuk 2012, semuanya telah berubah, seperti kebanyakan mobil subkompak lainnya, Kia telah merombak total All New Kia Riomenjadi sebuah kendaraan yang fashionable, style dan elegant.
Didesain ulang untuk tahun 2012 ini, All New Kia Rio telah ditingkatkan di hampir segala hal. Seperti model lain Kia baru-baru ini didesain ulang, gaya adalah prioritas. Di dalam dan diluar, All New Kia Rio memiliki tampilan tebal dan tegas, terutama di segmen mobil kecil. All New Kia Rio baru ini lebih besar dari sebelumnya, yang bisa menampung penumpang lebih banyak.All New Kia Rio

All New Kia Rio

Di bawah kap mesinnya tertanam 1,4 liter empat silinder dengan teknologi direct injection. Dengan 107 tenaga kuda, All New Kia Rio adalah salah satu mobil paling kuat di segmennya. Namun, kinerja adalah hanya sedikit lebih baik dari rata-rata, meskipun peringkat ekonomi bahan bakar 30 mpg EPA pada pemakaian dalam kota dengan tingkat kemacetan tinggi dan 40 mpg EPA jalan raya bebas hambatan berada di atas kelasnya.
Kia New Rio adalah satu-satunya kendaraan dikelasnya yang meiliki 6-speed manual transmission. Dengan gear ratio yang rapat membuat setiap perpindahan gigi persneling lebih halus dan lebih gesit. Sensasi manual transmission dengan 6 tingkat percepatan memberikan kepuasan dan kenyamanan mengendarai yang luar biasa.
All New Kia Rio memiliki wheelbase terpanjang dikelasnya. Karena itu, begitu Anda masuk mobil, segera terasa betapa luas dan lega kabinnya. Legroom yang lega, headroom yang lapang dan kursi belakang nyaman untuk 3 orang dewasa. Tempat duduk depan dan belakang didesain secara ergonomis hingga mengikuti lekukan sesuai bentuk tubuh sehingga memberikan kenyamanan total baik buat pengemudi maupun penumpang.

All New Kia Rio

Mengendarai New Rio Anda akan merasakan sebuah pengalaman baru yang sangat berbedadengan sebelumnya. Kecanggihan fitur, kelincahan akselerasi, dan kenyamanan interior. Semua hadir dengan kualitas terbaik untuk sebuah kenyamanan total.All New Kia Rio
Kepuasan berkendara adalah kenyamanan saat Anda memegang kemudi All New Kia Rio dan merasakan setiap kelebihan Spesifikasi Kia Rio dari berbagai fitur yang dimilikinya. Karena itu, berbagai fitur utama All New Kia Rio seperti Anti-lock Braking System, Aribags, Parking Sensor dan Safety Window kami hadirkan yang terbaik, demi kenyamanan dan keselamatan Anda dalam berkendara. Kunjungi Dealer Kia atau hubungi nomor nomer handphone disamping untuk informasi lebih lengkap.


SUMBER :  http://www.picantokia.com

This entry was posted on Kamis, 01 Maret 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog