Complicated Relationship, Hubungan yang Rumit(Part 1)

Sumber : internet
Pernah gak sih, deket sama cowok dan melakukan hal-hal yang biasa dilakukan dengan orang yang lagi pacaran, tapi sebenarnya gak pacaran dan lo justru udah punya pacar tapi LDR gitu...? Gimana rasanya ? Enak? Ditambah lagi, karena lo udah terbiasa "berhubungan" sama cowo yang ada di 1 kota sama lo, akhirnya lo jatuh cinta sama dia dan lo mulai jenuh sama pacar lo yang LDR ituh tapi lo gak tega putusin pacar LDR lo gegara ngga tega. Hmm...maknyus.


Ada temen gw, ngalamin hal ini. Terus terang gw juga bingung kasi solusinya gimana. Masalah hati itu kadang rumit untuk diselesaikan. Dari sinilah awal mula temen gw bakal jadi the next korban PHP. Gw yakin, soalnya tuh "temen tapi mesra" nya dia bukan cowok yang berkomitmen. Yah cuma have fun ajalah intinya, gak serius.
Makanya, godaan LDR itu besar banget ya. Tapi sebenernya itu tergantung dari pribadi masing-masing, bagaimana menjalaninya. Susah kalau imannya gak kuat yee. hahaha
Sampai gw nge post nih tulisan, temen gw masih bimbang tingkat neptunus tuh. Dia harus gimana?



This entry was posted on Selasa, 30 Oktober 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog