Jangan Habiskan Gajimu Hanya Untuk Gadgets


Sekarang gw perhatiin banyak banget anak-anak muda yang baru masuk dunia kerja atau anak-anak muda yang ortunya kaya raya kemana-mana selalu neteng gadget. gw gak peduli deh sama yang anak orang kaya, gw mau bahas yang baru kerja aja. Hmm... gw rasa its completely useless aja gitu, kalo hasil dari kerja sebulan, menghadapi pressure kerja, berbagai rasa dongkol serta keringat hanya untuk dibelikan gadget. Yah... masa dalam sekejap gaji abis gitu aja :( Belum lagi, gadget kan ga ada habisnya, pasti selalu ada versi baru nya. Terus mau sampai kapan ngikutin perkembangannya ?


Apa seumur hidup kalian akan bekerja ? Bagaimana masa tua anda nanti, jika uang gaji selalu di planning untuk gadget dan gadget? sepertinya memang benar sih, "Gengsi itu sangat mahal harganya"
fiuh... gw juga awalnya gitu. Terlalu mikirin gengsi. Kalo gw ga punya gadget ntar ga update? ga gaul? ga keren? Tapi setelah beberapa gadget yang gw punya, gw jenuh juga ngeliatnya. Apalagi waktu gadget terbaru diluncurkan, dan gadget yg gw punya harganya turun, wiihhh sedih juga. hehe
Gak boleh sih nge judge kayak gitu, gw juga harus berpikir positifnya. Gadget selama keberadaannya membantu dan bermanfaat, why not ? Tapi kalau sampe kecanduan dan jadi korban trend gadget, aduh jangan lah. Sayang uang. Cobalah untuk memikirkan masa tua anda nantinya, Disini gw gak menggurui atau melarang beli gadget. Basically itu hak lo. kan udah pada gede, dan duit, duit lo sendiri. gw cuma mengemukakan pendapat aja sih. wkwk
*udah ah, cape ngetik gw. bye*

Regards,
SSA






This entry was posted on Rabu, 31 Oktober 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog