Cerpen Selanjutnya yang akan di Post

Sumber Ilustrasi : Internet
Hmmm... Akhirnya cerpen Kelana yang Berhenti Berkelana dan Titik Dua Apostrof sudah gw post. Butuh perjuangan men, melawan koneksi internet yang lemooot dan not responding tiada akhir --"
Jadi gini, waktu SMK kelas 3 (kalo gak salah) ada tugas Bahasa Indonesia, nulis cerita gitu. Bisa ngarang sendiri atau cari di internet. Gw males banget sebenernya ngerjain tugas Bahasa Indonesia. Tapi yah, ini termasuk tugas akhir pasca kelulusan. Daripada cuma gara-gara gak ngumpul tugas cerpen, gw terancam gak lulus :-/

Dan.....aduh gw lupa nama guru gw siapa yah.Sering gonta-ganti guru sih, makanya gakbisa inget satu satu :( sebut saja Bunga deh. Eh jangan ! Bunga adalah nama kepala sekolah gw dulu. Sitti Sahari Bunga. Dipanggil Bu Bunga.
Balik lagi ke guru Bahasa Indonesia, hmm panggil aja Bu Cameron deh.. (keren badai namanya)
Entah dia cuma memberi iming-iming agar semua murid mengumpulkan tugas dengan baik, atau memang dia jujur, pernah dia memberi tahu jika cerpen yang dikumpulkan akan diseleksi oleh menteri pendidikan gitu deh. #kurang lebih gitu deh iming-imingnya
Gw sih sebenernya ngga berharap banget cerpen gw menarik perhatian menteri :-/ tapi paling ngga jadi motivasi gw. beberapa temen udah ada yang selesai bikin cerpen, hasil dari internet. Dan beberapa mungkin masih dalam proses mengarang. Sisanya (termasuk gw) belum ngerjain sama sekali. Mendekati batas waktu ngumpul cerpen,, gw sempet liat di internet, tapi cerpennya ngga ada yang sreg di hati gw *dih..lebay
Akhirnya gw putuskan untuk mengarang sendiri. Rencana awal, cuma mau bikin cerpen 2 lembar. Asal bikin yang penting jadi, dan bisa dikumpul. Etapi, waktu nulis rasanya ngga cukup cuma 2 lembar. Tiap paragraf selalu ada aja yang pengen ditambahin. Finally, gw bikin sampe 9 lembar --" itupun sebenernya masih pengen nambah alur ceritanya. Tapi berhubung disuruh bikin cerpen, bukan novel atau skenario sinetron, gw berusaha membuat ceritanya lebih singkat. Judulnya, Ashton Snapp. Gw pengen aja nunjukkin cerita ini di blog. Bukan pamer sih, karena gw sadar im not a writer. I just wanna post everything here. Supaya ngga sepi kayak kuburan :P
Waktu itu gw masih lihat kertas gw, beserta nilai yang dikasi Bu Cameron. Nilainya 84. Setara dengan nilai hasil dari copas di internet yang hanya 2-4 lembar. Fiuhhh....ngrasa sedikit kecewa sih, tapi gpp lah. Nilai dari guru mah cuma Bullshit.
Gw masih cari kertasnya nih, kalo ketemu, gw mau nyuruh adek gw ketik di word, trus gw copas ke sini. hihih. Pastinya ngga gratis. Gw paham pasti ribet ngetik 9 lembar. Berdoa aja adek gw mau deh.
Jadi, jangan kemana-mana. Tunggu episode selanjutnya :)

Regards
AS

This entry was posted on Minggu, 11 November 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog