Review SkinCare yang Pernah Gw Pake : Ponds Flawless White

Ini Produk udah lama ngga gw pake lagi sih. Mungkin udah ada 2 atau 3 tahun gak pake. Secara jaman sekolah gw kekijilan banget pake banyak produk --"
Pas lagi meraja lela nya iklan Pond's Flawless White di tipi, yang katanya memutihkan selama 7 hari, ahirnya penasaran deh sama ini. Awalnya beli yang krim siang, lupa harganya. Jaman dulu sih termasuk mahal buat anak sekolahan kayak gw. Hmm...waktu pake lumayan bagus kok, agak bersih ni muka. Fyi muka gw dlu kuseeeem banget soalnya yah...gitu deh. Matahari membakar kulitku :(
Terus mulai pake juga krim malam, Facial Foam lalu melebarkan sayap ke serumnya. Finally lumayan rutin pake, kulit jadi seger dan bersih. Tapi ya entah kenapa, masih belum puas sama hasilnya, i decide to stop use this product and try the other Brands.


This entry was posted on Selasa, 06 November 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog