Sop Buah Bikinan Sendiri


Sumber : ariskasinta
Akhir-akhir ini banyak banget yang jualan Sop Buah dipinggir-pinggir jalan. Mirip kayak jaman dulu waktu jualan Tela-Tela, bejibun yang jual. Gw gak pernah tau ada yang namanya Sop Buah sebenernya. Gara-gara pas libur, ortu nuyur gw sama adekgw beli minuman yg seger2, akhirnya adek gw ngajak beli Sop Buah. Harganya 13.000 per bungkus. Isinya ada Alpukat,Buah Naga,Mangga,Anggur,Melon dll. Komplit kayaknya tuh. Sama kuahnya pake susu Carnation. Rasanya enak ternyata!!! Dan karena Sop Buah, akhirnya gw jadi suka sama susu vanilla nya.
Biasanya gw gak suka sama susu selain coklat. Sekali atau dua kali gw ada beli tuh Sop Buah, Tapi....errr...lama-lama kalo dipikir-pikir dan dipertimbangkan, gw pengen bikin sendiri. Soalnya, dalam sop buah ada beberapa buah yang gak terlalu gw sukain. Tiap beli sop buah, yang gw makan cuma mangga dan buah naga.

Ahkirnya, terealisasi juga nih sop buatan sendiri dengan isi dan porsi sesuka hati. hahahah
Isi :
Buah Naga
Buah Mangga
Alpukat


Kuah :
Sirup Marjan Coco Pandan
Susu Kental Vanilla Carnation
Air Secukupnya



This entry was posted on Senin, 12 November 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Sop Buah Bikinan Sendiri”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog