Suasana Kantor

sumber : internet
Dinginnya AC yang bersatu dengan kejenuhan,
Dingin yang perlahan menusuk pori-pori,
Kegaduhan mereka, Kediamanku,
Keseriusanku menatap monitor dan sesekali menyeruput kopi susu buatanku,
Dan sesekali aku terkejut oleh bunyi telepon yang berdering,
Dan sesekali aku me-minimize Mozilla Firefox ku saat aku merasakan langkah kaki karyawan lain yang lalu lalang dibelakangku. 

Ya, karena meja kerjaku berada di posisi yang kurang baik dan kurang beruntung. Menghadap ke dinding, membelakangi jalan utama.

Tapi ini adalah suasana terbaik yang kudapat disini. Di lingkungan baru yang lebih "menekan". Jujur saat pertama kali aku bekerja di lingkungan baru ini, aku sudah mencium tekanan kerja yang akan menyerangku. Berbeda dengan tempatku bekerja terdahulu, dimana aku mulai mendapat tekanan sekitar 6-8 bulan setelah bekerja. Disinilah awal cerita aku merasakan jatuh bangun dalam dunia kerja yang benar-benar real.
Belum lagi aku mendapatkan "bonus" yang berakar dari sikapku yang terkesan sombong dan arogan terhadap sesama karyawan khususnya wanita disini. Mereka sama sekali tidak mengenalku dengan baik, tapi kenapa mereka begitu mudah menjudge seseorang? Disinilah aku merasakan rasa kesal tingkat neptunus yang aku tahan demi profesionalisme. Sakit dan hancur, iya memang. Tapi orang tuaku menyarankan untuk tetap baik kepada mereka, dan aku ikuti keinginan orang tuaku karena aku percaya itu adalah saran terbaik buatku. Hmm... Skip saja bagian ini.
Biasanya Menjelang siang, aku jalan-jalan ke warehouse, sekedar mengecek barang, mengurus pekerjaan sambil mengobrol dengan karyawan warehouse,fabrikasi dan mekanik. Jujur, mereka lebih charming daripada….. *ah sudahlah :)
Hari ini ada pemasangan Finger print, sebelumnya sudah dipasang, tapi 2 hari kemudian rusak. ada yang aneh :D ? hahaha. Keberadaan finger print ini terus terang tidak bermanfaat. Sungguh tidak bermanfaat bagi orang yang hobi ngaret seperti aku. Mulai besok, tidak ada lagi yang bisa memanipulasi absen :D Mulai besok aku harus menghadapi kenyataan pahit ini *hiperbola deh

yah...udah jam pulang nih. Ngga terasa kalo posting sambil kerja rasanya jam pulang cepat banget.hehehe. sekian dulu yah. Mau prepare berangkat les setelah ini soalnya.

Regards,
WS






This entry was posted on Kamis, 08 November 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog