Saya Orangnya Gak Asik



Sesuai judul diatas, aku memang gak asik kelihatannya. Mungkin orang-orang yang liat mukaku sebenernya empet. Tapi didepanku pasang muka manis sambil nahan muntah. zzz #yakali.
Nasib jadi orang gak asik, kadang merasa terkucilkan, mungkin juga dianggap sampah.

Contoh :
-Karena waktuku kebanyakan dikantor, jadi (lagi-lagi) membahas yg dikantor.

1. Kalo ada tamu gitu, pas behadapan sama aku mereka pasti mati kata. Pas temenku dateng, eh mereka ngobrol buanyak. Padahal aku sih selalu jawab dan respon mereka.

2. Waktu makan siang, temen kantor ada yang nimbrung gitu, sambil minta makanan dan ngobrol. Gak ada yang nyamperin aku dalam waktu yang lama. HAHA. Aku kalo makan ya makan, gak sopan kalo sambil ngomong. wkwk *alibi

3. Temen-temen kalo ada apa-apa pasti minta tolong. Lumayan sering deh. Tapi gak pernah mau minta tolong sama aku. Tauk deh, napa :\

Ya, mungkin ini masih ada hubungannya dengan introvert. Tapi sebenernya aku asik kok kalo ngomongnya nyambung,penting dan berbobot. Sumpah. Hiks.
Dan yang ngajak bicara orangnya cerewet, seru dan...lucu, pasti aku nyambung kok  :| aku cuma canggung dan minder aja sebenernya ngumpul sama orang banyak. Sayang orang sering salah mengartikan.
yayaya....harus sabar dan pasrah.
Andaikan otak dan pikiran orang terbuka dan positive thinking..hmm..

Manusia itu punya 2 sisi. Salah satu sisi sangat tersembunyi dan tidak diketahui oleh orang banyak. Sisi satunya lagi yang dinilai orang sesuai dengan penglihatan mata. Tidak semua sisi bisa dilihat oleh mata sebenarnya. Tapi jalan paling mudah untuk menilai pribadi seseorang adalah dengan 2 pasang bola mata yang terkadang kurang teliti. Yah mereka sih ga salah-salah amat. hehehe.


This entry was posted on Rabu, 26 Desember 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog