Selamat Tahun Baru 2013




Ini menjelang Tahun Baru, menandakan Desember kelam akan segera usai. Awalnya aku berharap agar tertidur pulas agar aku bisa merasakan januari lebih cepat. Namun takdir berkata lain. Hidungku yang mampet dan beberapa persoalan bukannya membuatku tertidur, malah membuat air mata berlinang hamper membuat Sungai ampal terendam banjir. *tsaah*

-Eh tau gak, barusan telinga kanan ku dengung lagi. Mulai tadi siang nih, telinga kanan dengung mulu. Huh-
Aku tadi gara-gara “ada sesuatu” mengusik jadi ngerembet deh hingga ter-flashback semua mulai desember 2011 hingga sekarang :’(

*DRAMA DIMULAI* *JRENG JRENG JRENG*

Sediiiiiiih banget dah pokoknya. Disaat temen-temen ngerayain tahun baru 2013, keluarga dirumah pada ngumpul, tapi aku ngga bisa. Badmood badai. Aarrgghhh.
Aku (ternyata) sedikit cengeng yah. *Iya, sedikit aja. Gak banyak* 
Gampang nangis kalo lagi merenung dan  mengingat suatu kenangan buruk. Tuh Kan, langsung basah lagi nih mata. Syusah banget controlnya. -___________- kadang hati gak pengen nangis tapi kedua mata seakan bilang “BODO AMAT”. Ngucur deh air mata, terus ingus makin bikin mampet hidung, kepala jadi berat. Dan biasanya abis nangis mata jadi perih dan keesokannya bengkak. Kalo ditanya orang rumah, “kenapa bengkak?” aku cuma bisa jawab “tidurnya kemaleman kalik” . 

Aku benci nangis tapi kalo nahan untuk enggak nangis kurang plong. Dada rasanya kayak ditindis sama Vin Diesel. Hahahah. Kalo beneran ditindis sama dia gapapa deh aku ikhlas :’)

Jadi gini, semua peristiwa (ini khusus bidang asmara yee) penting yang terkait oleh beberapa orang, sebut saja yang pertama Geger, kedua Tirit (BUKAN TITIT YA. TAPI TIRIT) ketiga Cembrit, keempat Tempil, dan yang kelima Kesroh. Sebenernya ada banyak lagi sih beberapa figuran, tapi 5 orang ini utama deh.
Geger  ini yang pernah aku bahas di salah satu postinganku terdahulu. Yang itu loh, gak dapet restu dari family. *ketawa malu* Dia ga ada kukasi nama samaran di postingan itu. Pokoknya dia yang bikin aku begini….begini…begini….T___T
Tirit anunya si Geger, (Males ngebahas)
Cembrit ini yang ntuh… (Males ngebahas)
Kalo Tempil yang ituuuuu… (Skip)

Kesroh inilah penyebab aku flashback. Keseeeel banget. Dia itu bodoh. Kenapa harus ngomong sesuatu yang bikin aku…ngg….dia gak salah-salah amat sih sebenernya. Cuman kelakuannya, kata-katanya yang memancing aku jadi teringat Geger dan kawan-kawan. YA, aku tahu yang lalu biarlah berlalu. Tapi kalo masih membekas gimana ? Dan bekasnya sangat sulit dihilangkan. Udah pake bayclin tetep gak hilang. Sempet non aktif sih, lupa tentang Geger selama beberapa bulan. Tapi ya namanya aja non aktif, kayak Hape, setiap saat bisa aktif kembali. Ditambah dia balik lagi mulai masuk ke kehidupanku dan berlari-lari sambil bawa bendera gambar Love di dalam pikiranku. #mulaiLebay

LANTAS AKU BISA APA? GIGITIN SENDAL? Huft

Kesroh ini membingungkan. Aku pengen cerita sih, tapi males ngetik panjang-panjang -___-
Soalnya perutku mulai nyium bau jagung bakar. Hahah
Okedeh karena aku orangnya suka cerita tanpa basa basi (perasaan daritadi basa-basi mulu), aku cerita dikit. Aku suka sama Kesroh, tapi Kesroh ini otaknya rada miring. Suka jadikan aku kayak adonan martabak telor. Dilenyek-lenyek, Dibanting, Dielus-elus, Dilebarin, terus Dibanting dan Digoreng. SAKIIIIT…..SAKIIIIT  TAUK!
Terus, aku nanya sama diri sendiri, “Lah lu udah tau sakit rasanya, kenapa mau aja dijadiin adonan martabak telor?” | “Aku bingung, karena semua-terjadi-begitu-saja”
Hahahah. Yah..makin lama jenuh dan memutuskan untuk pergi perlahan-lahan. Tapi dia telat untuk ngomong tentang perasaannya. Dan aku, yang sudah beberapa kali merenung terlanjur menutup hati. *Adududududu parah nih alaynya*
Mungkin apa yang pernah dikatakan salah seorang temanku benar, kalo aku takut untuk jatuh. Jatuh dari pohon. Hehehe you-know-lah
Aku udah capek, dan terlalu takut untuk ngerasain yang namanya nangis, kecewa, putus asa, hancur dan tertipu. Cinta sukses bikin aku jadi manusia ter-4L4Y di beberapa jaringan social, di status BBM dan dimana-mana. Cinta juga bikin aku menjadi wanita lemah yang doyan nangis. Nangisnya nangis dongkol, “kenapa harus aku sendiri yang nangis? Gak bisa barengan apa nangisnya?”
Kita lihat saja, apakah di tahun 2013 aku bisa berubah, menjadi berani untuk kembali jatuh dari pohon. Atau tetap menjadi seperti ini hingga ajal menjemput.
Semoga 2013 akan menjadi tahun terbaik buatku. Lagipula 2013 adalah tahun ular. Tahunnya si Reggy,Chimot,Serena,Merry dan 1 ular yang belum kukasi nama. Heheheh * apa hubungannya*

10 menit kemudian…..
FIYUH. Hampir aja ketahuan aku lagi ngetik sambil nangis elegan. Wkwkwk. Tanteku tiba-tiba masuk kekamar godain aku. Hih. Untungnya segera kuminimize dulu tadi tulisan ini terus usep-usep mata.
Dia langsung minta dikasi lihat potonya si aa. Oia FYI, keluargaku ini kayaknya suka sama si Kesroh, dan sempet ngira kalo Kesroh ini pacarku -,- haduh.

*asyem….20 menit berlalu. Kenapa hayo???*
Terpaksa minimize lagi tadi. Tante masuk lagi kekamar terus bapak nyusul masuk sambil bawain aku jagung bakar. DAN TAUKAH KALIAN APA YANG MEREKA BAHAS?
Tara…! Tentang Geger dan Kesroh. Pas banget sik. Demi apa ini terjadi. Keluargaku ini memang tahu titik lemahku kayaknya deh. Membahas soal cinta kalo pengen ngeledekin aku -,-

Aku diserang dari kubu barat dan kubu timur. Bapak membanding-bandingkan Geger dan Kesroh. Mereka (bapak dan tante) lebih memilih Kesroh . Dan aku, tetep…milih Geger sebenernya. Pede bener aku milih Geger, iya kalo dia mau sama aku. Ahahahah. Tapi daripada milih Kesroh yang makan hati, mending Geger aja deh T__T
Terus bapak bilang, Udah ada yang baik yang pernah kerumah, gak mau. Tapi sama yang gak disetujuin malah dikejar-kejar. Nyess!
Tante ada bilang, oia tante ini kan kenal sama Keluarganya Geger. Awalnya aku seneng, soalnya aku pikir bakalan mulus deh kalo sama Geger soalnya tante udah kenal mereka. Nyatanya kebalik. Tanteku bilang, bokapnya Geger itu (Maaf) Homo. Haiss… dan bapak berpikir kalo anaknya, yaitu Geger bakalan bisa jadi Homo juga. Lengkap dah, Bapak gak suka profesi dia dan gak suka sama bapaknya Geger. Okesip. Tutup buku aja deh. Aku gak kuat certain ini lagi. Aaaaaaa. Mau makan sate dulu di atas loteng. Bye :*

This entry was posted on Senin, 31 Desember 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog