Tentang Antisosial (2) -Introvert



Udah baca yang Tentang Antisosial (1) kan?
Aku lebih membahas introvert nya deh. Soalnya sesuai tuh sama akooh *GE-ER*
jujur aja sih, jadi introvert itu nyaman buat aku sendiri. Tenang, damai, yah..pokoknya enak kayak makan es krim coklat 2 baskom, sendirian...sendirian...sendirian... ^_^
Tapi gak enaknya, kadang aku ngerasa "dibenci" sama lingkungan (khususnya) kantor. Aku sendiri bingung, awalnya aku berpikir "ah, aku gak pernah ngusik hidup mereka tapi kenapa mereka kelakuannya kayak gini yah sama aku? hmm"

Aku dianggap orang yang sombong dikantor. Gak pernah senyum, blahblahblah.
Ya aku kaget dong. *ekspresi super duper kaget*
Soalnya aku ngerasa ya aku sudah menjalani hidupku seperti biasa. Gak ada tuh ceritanya ngerasa begini begitu. Mereka tetep aku anggap teman baik. Ya...tapi seharusnya mereka ngerti dong, aku ini rada susah berkomunikasi. Sukur-sukur aku bisa nyahut sedikit. Gak dihargai tau...usaha yang aku lakuin untuk berbaur. Lagian udah dari sononya begini ya mau diapain? *mulai egois* *maafkan aku* :(

Kalo aku cuekkin terus, aku gak mau ada keluhan yang dikatakan sama mbah aku untuk kedua kalinya.    
:( kasian mbah ku kayak di bon2. Aku pernah kena "Jackpot pedes" dari mbah karna ada laporan dari salah satu temen kantor. Yang sangat disayangkan, kenapa masalah kantor dibawa-bawa keluar? Diceritakan sama mbahku? bukan ke aku secara jantan? eh salah. secara betina? ah, sudahlah. Aku gak mau terlalu terbuka soal hal ini yah. Aku kan Introvert. hahahaha *ngaku-ngaku*

Jadi, aku bingung harus berubah, gak jadi diri sendiri dan bisa dibilang MUNAFIK seperti jenis makhluk astral lainnya, atau tetep begini. Tetep menjalani hidup dengan nyaman tapi dibicarakan yang tidak baik dibelakang. hmpft. Pilihan yang sulit sodara-sodara. Mungkin suatu saat aku akan mencari lingkungan baru yang lebih menerima aku "apa adanya"

Abis nulis nih tulisan, berasa sedikit lega. Thanks Blogger..... :D

*kalian ngerasa aneh, nih tulisan yg gak jelas endingnya ?*
*sama. aku juga ngerasa aneh*
*OK. SKIP!*

This entry was posted on Senin, 24 Desember 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog