Twitter digembok? Masalah buat elo?



Aku lumayan sering liat orang yang suka berkicau di twitter ngeledek orang yang gembok akun twitternya. Suka emosi kadang -,-

Aku juga gembok akunku. Biar aman. Anggap aja twitter yang digembok itu adalah twitter yang menutup aurat. Twitter yang tidak arogan, menyebarkan fitnah, umpatan, sindiran, sarkasme secara terbuka begitu saja.

Aku hanya available untuk followers ku yang aku percaya. Aku juga menghindari stalking dari user asing. Lagipula TWITTER YA TWITTER GUWEH. SUKA-SUKA GUWEH MAU APA-APAIN TWITTER PUNYA GUWEH SENDIRI.

Twitter yang digembok itu adalah twitter yang gak suka hebring dan nyebar-nyebar sesuatu yang gak harus diketahui nseluruh dunia.

Twitter yang digembok itu gak suka menyebarkan kenyinyirannya kepada orang yang tidak ada sangkut pautnya sama sekali.

Twitter yang digembok itu tandanya gak suka pamer.

Twitter yang digembok itu mungkin saja butuh privasi dan hanya diikuti oleh para followers yang dia kenal saja. Bukan seperti kebanyakan orang Indonesia yang asal nge follow padahal gak kenal. Yang penting asal followers banyak, bangga deh.

NOH...BILL CLINTON AJA PROTECT AKUN TWITTERNYA!

Wahai kalian pemain Twitter yang beriman, Hargai pemain Twitter lain yang meng-gembok akunnya. Toh kalian bukan pencipta Twitter kan. Yang menciptakan Twitter aja gak ngurus kok kalian yang sewot. Sadarlah…dan bertaubatlah sebelum terlambat. Sebelum saya marah. Rawwwrrrr *Tiba-tiba petir menyambar-nyambar*


****Ditulis oleh orang yang mulai muak menyikapi beberapa nyinyiers yang menindas para pengguna twitter yang memprotect akunnya****

This entry was posted on Senin, 31 Desember 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog