Aku Harus Bagaimana ?


Kali ini pilihannya berbeda. Pilihan yang hanya bisa sekali dipilih. Dan tidak akan ada pertanyaan lagi tentang "Pilih hitam atau Putih?"
Jika ada abu-abu, mungkin aku akan memilihnya.
Tapi yang ada hanya hitam dan putih dalam kasus ini.

Sama membingungkannya seperti memilih menjadi White Swan atau Black Swan.
Bersayap atau bertanduk.
Dalam Game online Dragon Nest juga ada pilihan. Jika Job kita adalah Force User, maka setelah mencapai level 50 kita dihadapkan dengan pilihan Dark Element atau Light Element.
Job Elemental Lord, Kita juga akan disuruh memilih Element Air atau Element Es. Memang, kita bisa memilih kedua element itu dengan catatan  50:50.

Tapi dalam kehidupan nyata, apa bisa kuambil keduanya dengan catatan 50:50 ? Kesulitanku, adalah jika aku memilih hitam sekaligus putih, bagaimana aku bisa mengaturnya? bagaimana aku bisa menempatkan diriku sendiri menjadi hitam atau putih di situasti yang tepat?

Sedangkan, hitam dan putih berperang dan berebut untuk menguasaiku? Pada Akhirnya, Aku takut menjadi Hitam, Dan aku juga takut menjadi Putih. Sulit untuk bersikap adil apalagi tanpa alat ukur.
Hanya Tuhan yang bisa adil. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang adil. Demikian aku.

Lantas, aku harus Bagaimana ?

-Ditulis oleh bayi yang baru lahir ke Dunia-



This entry was posted on Minggu, 06 Januari 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog