Cinta Sederhana


Aku.
Menginginkan pasangan yang sederhana, dengan cintanya yang sederhana.
Karena aku juga hanya memiliki cinta yang sederhana.
Untuk menjalani hidup yang sederhana.

Aku tidak ingin seperti mereka. Mereka yang rumit.
Karena aku tidak serumit mereka.
Apakah mereka tidak lelah menumbuhkan cinta sebegitu rumitnya?
Atau hanya aku yang sederhana ini, tidak mampu membayangkan kerumitan yang mereka anggap biasa?

Aku ingin mencintaimu dengan cara yang sederhana.
Tidak ingin mencintaimu dengan cara yang rumit seperti mereka.
Hihihi

Sederhana...sederhana...sederhana...

This entry was posted on Minggu, 06 Januari 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog