First Letter


Hai,
Suratku yang pertama nih. Aku bingung sebenarnya mau ngomong apa lagi. hehe :|
Sebelum kamu tanya, aku jawab duluan deh. Siang ini, aku sudah lunch, kenyang, dan pengen buang air. Tapi aku sengaja tahan dulu, demi nulis surat ini.
hmm...kemarin teleponmu bikin aku seneng sekaligus sedih. Lebih banyak sedihnya sih. Tapi ngga papa, soalnya ada senengnya juga :D Ribet yah, kata-kataku.

Kamu beneran ngga akan balik lagi ke sini ya? Aku pikir awalnya becanda. Ternyata serius. Aku juga sedikit nyesel, waktu terakhir kamu ada di Balikpapan, aku gak bisa, eh maksutnya gak mau ketemu kamu. Aku pikir kamu bakal balik kesini seperti sebelumnya. Makanya aku tunda dulu pertemuan waktu itu.

Seminggu yang lalu aku udah inget kamu. Inget jadwalmu mau ke sini. Dan aku nyusun planning apa yang akan kita lakukan setelah kamu balik dari kota asalmu. Ternyata dua hari kemudian kamu nelpon dan bilang kalau ngga akan balik kesini. Wow. Speechless. hehehe

Kemarin pas kamu nelpon itu aku lumayan sibuk, tapi telponmu itu jauh lebih penting dari apapun. Sesibuk-sibuknya aku, kamu tetep jadi prioritas. Oia, kemarin kamu juga bilang kalo aku pulang kerja, aku harus telepon kamu. Kalo aku engga telpon, tandanya aku ngga menghargai kamu. Heloo....kenapa harus bilang kayak gitu sih? :|

Sorenya aku nelpon kamu loh, tapi ngga diangkat. Aku tahu, kamu pasti masih tidur. Terus beberapa jam kemudian kamu ada telpon aku 2 kali yah? maaf hape aku silent, jadi gak kedengeran :( Aku telpon kamu lagi malemnya tetep ngga kamu angkat. Susah banget sih mau denger suara kamu aja perjuangannya berat :P

Duh, jam istirahat sudah habis nih. Aku lanjut kerja dulu ya. Hmm...sedikit ngarep ditelpon kamu lagi nih nanti :D #kode. wkwkkw


Sincerely,
Pohon Singkong

This entry was posted on Senin, 21 Januari 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog