Nama Baru

Udah berapa kali yah aku ganti-ganti nama blog. Bukannya labil, tapi dari dulu memang belum pas aja nentuin nama blog. Dan untungnya, bisa diganti-ganti namanya.
mulai dari :
sintagates.blogspot.com
sinta-wonderland.logspot.com
balik lagi ke sintagates.blogspot.com
weirdstory.blogspot.com
ariskasinta.blogspot.com
sintalay.blogspot.com
and finally, ganti pohonsingkong.blogspot.com

Kenapa pohon singkong? nama ini muncul saat terakhir kali aku....ngg...galau :|
galaunya galau banget sampe aku jadi kelihatan kayak orang bodoh. Nama Pohon Singkong pun, aku jadikan display name di bbm. Alhasil, beberapa orang ada yang ngeledek ngatain aku galau, labil, lebay. Selain itu ada yang setengah kesel, soalnya pas mau chat aku, namaku otomatis ga ketemu. Sebelumnya display name ku sinta ariska dengan simbol bendera bahasa perancis. Ya, sebelum negara api menyerang.

Dan sudah lihat tulisan tentang pohon Singkong di slide photo? itu juga salah satu alasanku mau jadi Pohon Singkong. Sederhana.
Mungkin alasannya masih kurang jelas, tapi udah terlanjur nyaman sama pohon Singkong, yaudah.
:P



This entry was posted on Senin, 14 Januari 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Nama Baru”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog