Surat Kedua


Pagi darl,
Aku masuk kantor pagi-pagi banget loh :D setengah 8 aku udah disini. Hebat kan? Sekali-kali datang cepet eh, capek telat mulu. hehe

Kamu engga nelpon aku lagi, hmm. Gapapa :) aku maklum kok. Kamu juga sempet bilang kan, malem itu kamu lagi makan diluar sama temen kantor untuk buka puasa. Lagian kalo aku jadi kamu, tinggal di kota yang berbeda, lihat orang-orang yang berbeda, lingkungan berbeda, untuk apa masih saling  menghubungi lagi. Iya kan ? :D hahaha
Malemnya aku sedih loh kalo inget percakapan kita di telepon. Kamu ngebahas kenangan baik dan buruk yang pernah kita lalui bersama. Seru, asik, nyebelin juga. Dan sekarang keadaan sangat jauh berbeda. Tapi keesokan harinya setelah meluapkan kesedihan itu, aku udah sedikit lega :)

Hmm.. by the way, Kamu masih belum berubah ya. Kelakuanmu itu loh, ngga jelas. Suka berubah-ubah. Katamu, aku ini berkepribadian ganda, padahal kamu yg ganda kepribadiannya. -___-
Kalo lagi baik, ya kamu bakal bersikap manis. Kalo lagi jahil, kamu jadi orang ter-nyebelin dimuka bumi ini. Kalo kamu jahat, kamu bisa bikin anak orang nangis. ckckck
Kamu juga masih sama, tertutup dan masih nutup-nutupin sesuatu. Kita kan udah jauh, kenapa masih harus ditutupin sih? Kan lega, kalo hidup dengan kejujuran :-/
Tapi terserah deh, itu hak mu. Aku ga berhak ngatur orang karena itu hidupmu.



Wah udah jam 8 nih, aku kerja dulu yah. Padahal masih banyak yang mau aku ceritain kekamu. hehehe
Bye, nanti lagi aku lanjutin suratku. Kamu, baik-baik ya disana :)


Sincerely,
Pohon Singkong


This entry was posted on Selasa, 22 Januari 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog