Too Long, Darl


Awalnya aku menyusuri jalan ini dengan Pegasus, Namun waktu telah melenyapkannya dan membuatku berjalan sendiri.

Bukannya aku menyerah, tapi tidakkah kamu berpikir bahwa perjalanan panjang yang tidak pasti tujuannya itu melelahkan?

Belum lagi sekarang aku berjalan kaki, tanpa Pegasus, tanpa bekal dan peta. Selama ini aku hanya mengikuti perasaan ku yang tertipu akan harapanmu.

Tempat peristirahatan banyak terlihat di tepi jalan, aku bisa saja menetap disana beberapa saat. Tapi aku tidak ingin menyerupai kamu.

easy come..easy go..

This entry was posted on Jumat, 04 Januari 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog