Butuh Suntikan Iman



Tuhan, Masih ingatkah dengan sumpah seorang ibu dari dua anak yang merasa terkhianati oleh suaminya ?

Apakah sumpahan itu sah dihadapanmu meski wanita itu sembarangan menyatakan sumpah tanpa tahu jalan cerita sebenarnya ? Aku yakin ibu itu diselimuti oleh emosi dan kecemburuan yang membabi buta. Sehingga ia tidak sanggup mengendalikan jiwanya.

Lantas yang disumpahi tidak diberi kesempatan untuk melakukan pembelaan diri. Bukankah orang ini juga korban hati yang tidak tahu apa-apa? Korban dari kegoyahan iman seorang suami yang tersesat. Ia juga cukup tahu diri dan memilih mundur.

Dan yang paling merugi pada akhirnya adalah si korban hati. Dalam ketidaktahuan ditambah rasa sakit karena dibohongi, ia juga harus melakukan berbagai upaya agar hatinya yang remuk bisa sembuh total sambil memanggul beban sumpahan dari ibu itu. Sendirian. Seumur Hidup.

Tuhan, yang kutahu engkau Hakim yang paling adil. Meskipun ia menanggung segala kesalahan dan sumpahan yang sebenarnya bukan untuknya, kuharap Engkau memberinya kebahagiaan di surga nanti.

Dan untuk ibu, suami beserta dua anaknya, lindungi mereka. Kuatkan Iman mereka agar tidak mudah dipermainkan oleh setan lagi.

***




This entry was posted on Senin, 18 Februari 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog