Kecelakaan kecil

Badai koneksi Speedy membuat postingan terpending sehari. HAHAHA. I love you Speedy. Aku masih mencintaimu. Aku cinta kamu apa adanya sampai nafas ini berhenti. Sampai jantung ini lelah untuk berdetak  :* (Mulai kumat gilanya)

*Kembali ke judul postingan*
Iye, kecelakaan kecil tapi cukup membuatku teriak, "KAPAL OLENG, KAPTEN!!!"

Flashback sekalian mengenang kebodohan waktu sekolah. Ceritanya dimulai sejak SMK kelas 2 ya.
Pertama kalinya secara perdana bawa mobil hari minggu pagi jam 6, belum tahu rambu-rambu, tahunya cuma gas kopling rem, modal nekat keluarin mobil dari garasi.
Kebetulan di teras ada tiang beton dan ada turunan yang langsung ke arah jalan raya.
Jadi kalo keluarin mobil gak perlu banyak-banyak nge gas, karena ada turunan. Nah! pas mau turunan, aku bingung. "Kok mobilnya diem aja, ga mau jalan? kan ini jalannya miring, gak perlu di gas."

Garasi > teras dengan tiang > jalan miring/turunan > jalan raya. (Rumah dipinggir jalan).

Karena ngga sabaran pengen test drive, akhirnya aku maksa. --" Nge gas kuat-kuat tanpa rasa bersalah sampe terdengar bunyi gesekan. "ah cuma bunyi gesekan. biarin aja" 
Lalu dengan girangnya nyetir sembarangan, ngebut, serong kanan serong kiri sampe di klaksonin taksi argo, muter-muterin daerah balikpapan baru, dan pulang dengan bangga karena ngerasa udah bisa nyetir.


Masuk rumah, beraktivitas seperti biasa. Tiba-tiba bapak ngomel. Hasil dari bunyi gesekan itu ternyata menghasilkan lecet-lecet yang lumayan ngeri di body mobil. Jederrrrr.
Waktu itu aku masih belum ngerti kalo body mobil bisa lecet -_______-  Intinya diomelin. Dikatain oon nyetirnya. Untung aku ngga dibuang ke kebun binatang.

Waktu naik kelas 3 SMK, pertama kalinya ngelecetin bagian bawah body di sekolah. Kesenggol pot semen persis di dekat pos satpam :|
Selanjutnya, waktu les french aku kebagian parkir ditempat yang agak menyulitkan. lagi-lagi body bawah lecet. Mobil diapit oleh pagar kayu disebelah kanan-kiri. Lecetannya lebih parah. :'|

Memasuki masa kerja, kehidupan masih lancar jaya. No senggol, No lecet, No accident, dan pada suatu ketika, beberapa minggu sebelum aku resign dari kantor itu, terjadi sebuah accident yang aneh.
Mobil parkir, ada orang elektrik juga mau parkir. EH KOK DIA NUBRUK. Mobil ngga salah, diem aja ditempat kok ya ditubruk sama dia  x_x



Mungkin aku dikasi kenang-kenangan sebelum resign disana kali yah. fyi, itu waktu kerja di daerah Batakan.

Ketika pindah ke lingkungan kerja yang baru, yaitu DESA KARIANGAU, keadaan masih normal.

Waktu Masih Jadi Orang Baru 

Jujur, lama-lama aku jadi sentimen sama Kariangau. Baru sadar aja perjalanannya jauh bener dari rumah + ada absensi pake sidik jari. Udah gitu aku terlahir sebagai orang yang hobi ngaret. Tiap pagi harus jadi Sebastian Vettel -__-

Ada yang tahu Soto Lamongan kilo 10? Pernah lunch disana bareng beberapa temen kantor. Aku parkir di dekat tiang gede yang berdiri kokoh disitu. Singkat cerita, spion hancurrrrrrrrr kehantup tiang. Mati belanda gue!

Beberapa bulan setelah diganti kacanya

Selain itu, karena jalanan di kariangau kasar seperti perlakuan Eza gionino kepada Rasty, ban mobil rajin bener kempes. Pagi-pagi ban sehat walafiyat eh sorenya kok kempes. Salah satu dokumentasi :

IT Spv merangkap sebagai Mekanik -__-



 


Kalo diperhatiin dari 3 foto diatas, Dua security ini kok so sweet banget yah...? :') aku envy...AKU ENVY...!!!! *brb* *mau kekamar mandi* *nangis sambil showeran*

***
Daaaan. inilah accident yang terjadi hari rabu kemarin. Pagi-pagi memang maksa banget sih aku, ngejar absen. Soalnya udah lumayan banyak yang kena WL (warning letter) a.k.a Surat Cinta dari Spv.HRD.
Aku gak mau dapat lah. Jujur, sebenernya aku ngga takut kena WL. Gak peduli sama sekali. Cuman ortu yang ngamuk kalo aku dapat WL ;') Aku takutnya sama Allah dan orang tua sih. *gayamu sin*

Persis di UHT (United Hydraulic) sebelum Lapangan futsal champion, ada truk yang sedang mengangkut tiang besi. Dia pasang reting mau belok ke UHT tapi ngga kelihatan jelas. Sebelum aku ada di belakang Truk itu, aku sempet nyalip 2 mobil sekaligus. Tuh Truk juga lemot banget jalannya kek siput kena raja singa. Ngga mikir pengemudi dibelakanganya sedang panik dan buru-buru. Alhasil dengan ketidak sabaranku, terdengar bunyi "Meonggg". Eh salah, "Jeduggg".

Kaca tehantup tiang besi jahanam. Masih kondisi nge blank, langsung tancep gas ke kantor. Ujung-ujungnya juga telat satu menit. Damn.

Dari Dalam

Dari Luar
Pesan yang tersirat untuk karyawan yang kantornya pake absen sidik jari :
Udah, mendingan telat aja terus dapat surat WL daripada celaka. Potongan gaji sekian persen gak ada artinya kok ketimbang dapat musibah. :P
Kalo suasana sepi dan memungkinkan, ambil air segayung dan siram tuh mesin absensi ! *sesat*


Satu lagi, Jangan lupa sedekah :))


Regards
PohonSingkong

This entry was posted on Kamis, 21 Februari 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog