Jerawat

Lagi males nulis yang aneh-aneh. Soalnya ngga fit :( *hiperbola banget sih*
Lagi-lagi aku terserang penyakit memalukan itu. Dulu waktu sekolah aku pernah mengidap penyakit ini, hampir setahun aku baru bisa sembuh total. 85% mukaku kena Jerawat.

Akhir-akhir ini jerawatku mulai muncul lagi secara membabi ngepet. Grrrrrrrr! Ngga terkontrol. Jerawat ini mulai tumbuh di pipi sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu. Ini semua gara-gara Muhidin. Dia yang bikin aku stres tingkat Merkurius-Venus-Bumi-Mars-Jupiter-Saturnus-Uranus-Neptunus. Bodo amat. Aku suka nyari kambing hitam kok :P

Ditambah lagi kalo stres larinya ke coklat. kemana-mana bawa coklat. Main game, Nonton TV, Ngeblog, Nangis, Bengong, Tidur, Baca koran, Bersih-bersih kandang uler, Nguras aquascape pasti mulut asik ngunyahin coklat.
Biasanya coklat favorite merk Dairy milk. Tiap ke supermarket beli air galon pasti celingak-celinguk di meja kasir terus nyomot tuh coklat. Teksturnya lembut kayak permen karet, manisnya ga kelewatan, cepet nyebar di lidah, bentuk kemasannya kayak permen mentos. Harganya kalo ngga salah 9000. *kok jadi ngomongin coklat ya*

Karena gemesnya liat beberapa jerawat kecil di pipi, eh dipencet, digaruk, di amplas, lalu di setrika.
Dan... This is it....! Jerawat makin banyak dan berbekas.
Hari ini aku baru menyadarinya dan aku merasa kotor..kotor..KOTORRR... T___T

Tapi sebagai orang yang pantang menyerah, optimis serta tidak mudah putus asa, saya yang bernama Megan Fox akan melawan Jerawat. Berdasarkan pengalaman sebelumnya melawan jerawat dan berhasil, saya akan mencoba melawannya lagi kali ini!

Setelah melalui banyak percobaan produk-produk penghilang jerawat, mulai dari yang standard, sedikit diatas standard hingga ke dokter kulit ga berhasil, akhirnya aku menemukan salep penghilang jerawat serta bekas-bekasnya.

Mari kita sambut......! Salep Pi Kang Shuang


Namanya sih memang absurd yak -_____- , harganya jauh lebih murah dari produk lain, TAPI dengan sifatnya yang stay cool dia telah melakukan gebrakan besar terhadap wajah saya. *oke saya mulai hiperbola lagi*
Ngga berasa apa-apa waktu diaplikasikan ke kulit. Sebenernya ngga tahu pasti ini obat jerawat atau bukan. Awalnya cuma tahu kalo ini obat gatal. Terus yang jual pernah kasi tahu kalo ini bisa untuk jerawat. Iseng nyoba dan beberapa minggu kemudian hilang ^^ Yey!

Bagi yang berjerawat, tunggu apa lagi? Ayo beli salep ini. Kalian juga berpeluang untuk mendapatkan Mobil Mewah,, Villa seharga 2 M, Kapal Pesiar dan Helikopter jika menjadi member kami ._. *Tolong skip saja bagian ini*

Tidak selamanya yang mahal itu berkualitas.Tidak selamanya yang murah itu murahan. 
Tidak selamanya orang yang terlihat alim itu baik. Tidak selamanya penjahat itu benar-benar jahat.
Keindahan dan Kemewahan itu bukan berarti sebuah kebohongan, tapi mereka kadang bisa menipu.
Pelacur memang wanita murahan but who knows she's the trully angel.
Wanita santun dan lemah lembut memang mempesona, but who knows she's an evil. :)

Disinilah ketelitian serta kebijaksananaan dalam permusyawaratan perwakilan kita dibutuhkan.

Wah...aku mulai ngelantur lagi nih ngomongnya x_x


















































This entry was posted on Rabu, 06 Maret 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog