Sebagai Permintaan Maaf ke Silvia

Siang ini demi menyenangkan hati Silvia yang masih sedikit dongkol karena tadi malam ngga jadi ke Ewalk gara-gara saya, okelah saya akan menerobos jalanan siang ini #bahasanyaberatbanget
Siang-siang membara dengan motor yang paling setia menemani keluarga jalan-jalan :') masih trauma pake mobil soalnya asuransi belum diperpanjang. Lagi nabung buat beli uler lagi, jadi asuransinya KAPAN-KAPAN AJE. wkwkwkwk.
Oia, kecelakaan waktu itu sudah beres. Kaca depan yang pecah sudah diganti, lecet dibagian panel sudah kembali mulussss. Udah beberapa minggu dia anteng di dalem garasi. Kekantor juga lebih milih naik motor aja. Jarang telat, bisa lebih ugal-ugalan, dan hemat!
Nanti deh dibikin postingan khusus pahlawan besi tanpa tanda jasa ini xD

Kemana hari ini? Rencananya mau mampir ke lotte mart dulu, cari kontainer untuk kandang uler. Hihihih. Kamis nanti uler saya mau datang satu ekor dari pulau Sumatera. Asiiiik! Terus, insya Allah beberapa bulan kemudian akan ada tambahan ular lagi :D Mudahan tabungan cukup dan stok masih ada. Mau breeding cuyyyy! Asli ngga sabar saya. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -______-"

Setelah dari lote mart, ini nih...tujuan utamanya. Ke mang oncel :D Kangen sama es krim gorengnya. Silvia belum pernah kesini, makanya mau tunjukkin tempatnya. Dia kan hobi ngejajan juga.
Semoga planning hari ini bisa terlaksana.
Eits. ini 2.45 siang? What? Belum mandi? belum ibadah? waduh. Udahan dulu ah nulisnya.
~~~\o/

This entry was posted on Sabtu, 23 Maret 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog