Yang sabar ya, Pia!

Saya mau cepet tidur di malam minggu ini biar bisa alesan "Maaf aku ketiduran" Ketika nanti ada teman kantor yang nanya "Kenapa ngga dateng ke acara perpisahannya si Pak anu dan si Anu ?"
TAPI...disaat menunggu maghrib lewat dengan penuh harap agar bisa tidur nyenyak...eh adik saya ngajak ke Balikpapan Superblock aka BSB aka E-walk. Hahaha... mahal-mahal dagangannya bok. Makanya jarang banget kesana, suasananya juga beda dibanding BC atau Ramayana. Saya orang kampung jadi ngga cocok aja rasanya T___T

Kan bisa nongkrong-nongkrong aja disana? Maaf, saya ngga bisa ke mal kalo cuma nongkrong aja. Di wc juga bisa nongkrong kenapa harus jauh-jauh ke Ewalk? #Becanda! hehehe
Tapi kalau nonton saya suka sama atmosfirnya di sini kok. Rapi, bersih, luas ;D

Saya lihat sih di twitter pada bahas acara Earth Hour cuman ngga gitu paham mau ngapain disana. Taunya cuma bakal ada lilin disana. Berarti mau matikan lampu ya disana? Pinteeeerrrr. Akhirnya mudeng. *padahal abis nanya ke teman*

Silvia ini maksa-maksa terus. Katanya teman-teman sekolahnya mau nampil gitu. -_- Dan saya tetep keukeuh ngga mau kesana. Disinilah drama dimulai. #Eaa
Kebetulan orang tua saya memang agak posesif dan kurang begitu suka anak-anaknya keluar malam, Jadi mereka kurang mendukung Silvia. Otomatis 3 lawan 1. Wkwkwkwk *ih saya kok jahat sih*
Singkat cerita, dia nangis...dikamar...banting-banting tas kerjaku yang ada diatas kasur. Untung aja barang punya kantor yang abis saya beli sudah diamankan jadi ngga pecah -_-

"Heh...ngapain banting-banting barangku. Kamu mau kubanting juga ?" *sok gretak*
*hening*

Sebenernya bukannya gak dibolehin 100% sama Ortu, cuman kalo dia pinter nyepik dibolehin aja pang keluar. Tapi ya kalo akunya ngga mau ikut Silvia keluar...sama aja bohong! #Gubrakkk

Karena ujung-ujungnya ngga tega ngeliat dia dan saya beneran ngga mood keluar rumah untuk malam ini, yaudah saya minta ibu yang nemenin Silvia keluar. Dan ibu dengan baik hati, datengin Silvia ngomong kalo mau nemenin dia ke E-walk. Ehhh emang dasar monyet.... dia ngga mau. Gengsi kali ya + sakit hati.
Saya paham, mengerti apa yang dia rasakan. Pasti kesel tingkat dewa. Karena dulu waktu jaman SMP pernah janjian sama temen-temen sekolah mau ke Mal Fantasi yang deket rumah. Disana ada tempat mainan kayak Timezone, namanya Amazone. Dulu kan ngetop banget tuh tempatnya. Alhasil, sudah mandi, sudah dandan, sudah pake baju, sudah cakep, eh ngga dibolehin keluyuran. Nangis deh kayak Silvia. Bedanya, saya nangis sambil ngumpet dibawah kolong ranjang mulai siang sampe sore menjelang maghrib. Tapi besok-besoknya juga udah lupa dan melanjutkan hidup.

Hmm...Mungkin dulu kebiasaan dilarang mulu kalo mau jalan, makanya sekarang saya jadi ngga punya passion kali yah #tsaah. Hiperbola lu!
Tapi ngga bisa dipungkiri juga :|
Beli tikus buat makanan uler, ketempat tetangga sebelah beli jangkrik untuk makanan gecko dan pergi ke kampus aja rasanya beraaaaat banget. Ini buruk :| tidak bisa dibiarkan -_- Semoga saya mendapat hidayah supaya bisa mengurangi rasa malas ini.

Apakah nanti ketika beranjak dewasa Silvia akan bersikap sama seperti saya yang malas? Sepertinya TIDAK. Saya dan Silvia berbeda. Dari segi wajah tidak ada mirip-miripnya sebagai saudara. Sudah banyak yang bilang gitu. Kata orang, diantara 3 bersaudara, saya yang mukanya beda sendiri. Hah? Jadi....aku anaknya siapa? :'O *lupakan* *males ngebahas deh*
Dari sifat juga berbeda. Karena dia jauh lebih kaku perangainya dari saya. Dia fisiknya kuat, saya lemah. Dia aktif, saya pasif. Dia pendendam, saya pelupa.
Menurut penerawangan saya, akan ada saatnya dia melakukan pemberontakan yang diluar perkiraan.  Duh kok jadi peramal gini sih? Oh pantesan ngaco...ini gara-gara laper ._.

This entry was posted on Sabtu, 23 Maret 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog