Kudu Piye ?

Setahunan ini, saya kenal sama orang sehobi yang berbeda kota. Mmm... intinya saya merasa kurang nyaman aja sama dia. Karena dia suka sama saya dan saya nggak suka sama dia. Dia kekijilan dan manggil saya kayak manggil pacarnya. Awalnya sih nggak gitu ambil pusing soalnya males aja mempermasalahkan hal-hal ngga penting. Toh dia cuma kuanggep teman. Tapi (mungkin) karena kelakuanku itu, dia (mungkin) merasa saya juga suka sama dia. Rawrrrrr! sedikit demi sedikit saya jadi kesel eh :(
Kesalahpahaman terus berlanjut, hingga kini. Dan saya masih diam dengan memendam rasa ketidaknyamanan.
Entah bagaimana caranya agar dia sadar kalau saya tidak suka dengan dia tanpa saya ucapkan dengan kata-kata. Masa harus pasang display picture gambar cowok cakep di bbm terus ngakuin kalo itu pacar saya? hahahaha
Mungkin ide bagus itu. Tapi, boong kan dosa :p Lagian potonya siapa yg bisa kupinjem buat dijadikan dp? Terus kalau teman-teman yang lain pada nanya gimana? Dan bagaimana dengan orang lain yg melihat dp saya nanti? Bisa saja ada yang melihat dp saya tanpa memberi komentar lalu berpikir bahwa yang poto itu benar-benar pacar saya. Belum lagi fans-fans rahasia yang liat tuh dp apa ngga patah hati ntar? wahahaha *kepedean banget lu Sin*
Nanti niatnya cuma mau boongin 1 orang, eh yang lain ikutan ketipu tanpa tahu kebenarannya. Lha terus kudu piye iki ?
#Dilema  #Persoalan  #Mumet  #Elus-elusKepala  #KepalanyaDeddyCorbuzier


This entry was posted on Minggu, 07 April 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog