May? Ngookkkkk!

Saya agak kesal dengan Bulan Mei. Kenapa?
Mei, bulan kelahiran saya. Artinya tanggal 1x Mei 2013 nanti usia saya bertambah menjadi 19. Artinya tahun depan usia saya akan menginjak 20-an. Saya tidak rela karena itu berarti umur saya akan semakin tua. Jujur, saya tidak ingin hidup berlama-lama di umur 20 an. Apalagi 30-an. Tapi apa daya, dosa saya kian menumpuk, dan pahala sedikit. Mungkin di akhir-akhir tahun ini saya harus banyak beramal dan mencari pahala supaya saya makin cepat berakhir. Mungkin di umur 23, 24 atau 25. Ah saya kok jadi ngatur datangnya kematian sih? Tuhan, maafkan saya -_____-“


Hidup saya sangat flat, sepertinya. Saya  merasa hidup ini tidak ada artinya. Dan saya hidup tanpa tujuan yang jelas.

Kenapa saya ingin kehidupan cepat berakhir? Ya karena saya sudah bosan. Belum lagi, hidup ini makin keras, kejam dan liar. Ada baiknya kehidupan ini cepat diakhiri agar tidak memperparah dan memperbanyak dosa. 
Hmm.. sudah waktunya bekerja.

Kembali ke rutinitas yang selalu membuat emosi. Hahaha

This entry was posted on Selasa, 30 April 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “May? Ngookkkkk!”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog