Mimpi yang absurd

 

Ada yang pernah nonton Hitam Putih edisi Risa Saraswati ?
Klik disini yang belum kenal dia. Entah mungkin saya terlalu behimat nontonnya + waktu acaranya selesai saya lanjut nonton acara Oh Ternyata di Trans TV. Dua acara ini berhubungan dengan roh/arwah -_- Malamnya saya mimpi buruuuuuuuuk.
Dalam mimpi saya tiba-tiba disebelah saya ada roh bayi yang tergeletak, wujudnya burem-burem transparan gitu kayak di TV dan dalam waktu 2 jam bayi itu membesar dan usianya lebih dewasa dari saya. Terus roh itu ngaku-ngaku kalo saya pacarnya dia. Saya nggak boleh pacaran sama orang lain (manusia). Asli ini mimpi ngeri amat, masa saya punya pacar hantu ><" Cakep sih iya, tapi percuma pacaran sama roh kan nggak bisa dipegang2. *ngaco
Jadi inget lagi deh sama kejadian nyebelin beberapa bulan lalu. Gagal pedekate sama cowok, karena waktu dia kerumah tengkuk nya dicolek-colek sama "penunggu rumah".
Semoga ini tidak ada hubungannya dengan mimpi absurd itu. Ntar saya beneran mati jodoh gara-gara roh itu gimanaaah?! Kan nggak lucu. Sangat tidak lucu.
Lain kali kalau nonton TV jangan pake perasaan ah. Suka kebawa mimpi. Mudahan itu nggak nyata beneran ya. Amin :D

This entry was posted on Rabu, 03 April 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog