Tolong di Skip Aja!



Entahlah. Saya bingung. Dan sedikit merasa apa yah namanya…. -_- sebut saja kecewa dan MALAAAS.
Intinya, Saya tidak mau berteman dengan orang yang dekat dengan kita demi keuntungan bisnis. Jualan. Atau dagang macam-macam. 
Kalau saya perlu, saya pasti mencari kok sampai ketemu. Buktinya waktu saya cari ular idaman, ngga ketemu, saya terus mencari dan mencari sampai akhirnya dapat walaupun melalui perjuangan yang lumayan berat.  *lebay mode : on*
Hampir 80% sesuatu yang ditawarkan oleh teman, sama sekali tidak membuat saya berminat. Kenapa? Karena apa yang ditawarkan biasanya ngga nyata, manfaatnya tidak terlalu banyak, dan bersifat tersier. Maaf kalau tidak sopan. Tapi ini pandangan saya, penilaian saya selama ini.  Mau nolak kadang ngga enak, mau memaksakan diri untuk berminat tapi nanti malah menyusahkan diri sendiri. #Dilema
Jujur saya tidak punya waktu untuk memikirkan dan mengurusi hal-hal yang saya tidak sukai seperti ini. Namun atas nama pertemanan..duh ribet !
Bukannya saya membangun sebuah tembok tinggi untuk memblok teman-teman yang usaha. Saya hargai itu kok, kalian hebat, tapi mbok ya caranya ngga gini amat. Tiba-tiba mucul, tiba-tiba ngilang, tiba-tiba muncul lagi nawarin aneh2.
Bisnis...bisnis...ngga nyata. Saya ingin menjadi realistis aja lah.
Sekali lagi saya minta maaf kalau teman-teman ada yang tersinggung dengan pernyataan saya. Udah...di skip aja! gak perlu dibaca. Cuma mau menumpahkan uneg-uneg aja.


 

This entry was posted on Rabu, 17 April 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog