Waktunya dipraktekkan

Sudah 3 hari saya lihat-lihat video tutorial hijab di youtube. Duh...sulit sekali ternyata. Menjadi hijabers tidak mudah sepertinya. Tapi karena saya orangnya pantang nyerah, lebih tepatnya PEMAKSAAN ya saya terus memaksa diri saya untuk terus mempraktekkan. Mau hasilnya jelek, butek, atau kacau, bodo amat. Yang penting rasa penasaran saya hilang.
Model yang saya suka adalah hijab paris, soalnya unik sih bentuknya. Kalau mau lihat cara pakainya liat di youtube aja sendiri, lagi males masukkin link nih -_- Liat tutorial hijab paris by Natasha Farani. Sejauh yang saya amati, cuma dia satu-satunya hijaber yang bisa memperagakan cara mengenakan hijab dengan simple dan mudah dipahami. Bukan berarti yang lainnya jelek loh ya. Semua yang upload tutorial di Youtube bagus-bagus kok, cuman ya saya ngerasa "cepet mudeng" kalo liat videonya mbak Natasha. Maklum, saya sedikit lemot.
Berikut hasil praktek saya :P Baca doa dulu ya supaya nggak kesurupan waktu liat poto saya.
Maap potonya sedikit menjijikan. Sebenernya ngga niat mau share potonya di blog, tapi saya mau mematahkan kalimat no pic = hoax. Jadi saya mengambil resiko untuk mempermalukan diri saya sendiri #miris

Pleaseee jangan bilang kalo mirip pocong

Okeh satu aja potonya. Gak usah banyak-banyak. -_____-
Entah ini cara pake nya udah bener apa masih salah, sekali lagi bodo amat. Saya newbie dan butuh belajar. Kapan-kapan saya cobain lagi deh kalo perlu dengan model-model yang lain, tidak hanya hijab paris. :D
Itu lagi kena pilek yang sangat parah. Pertama kali poto di webcam ingusnya suka keluar sendiri dan nggak terasa. Begitu liat hasil potonya...waduh luber kemana-mana. Jadi lebih baik disumbat pake tisu aja. Gak perlu juga kan poto bagus-bagus. Bahaya ntar pada naksir. hahahhaha. *digampar eyang subur*
Hmm...kapan ya bisa pake tiap hari???



This entry was posted on Minggu, 07 April 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog