Salah Satu Rumah Angker di Balikpapan - Part 1

Judulnya lebay ya -_- Abisnya bingung mau kasi judul apaan.
Jadi gini kalo tidak salah 2 hari yang lalu, saya kerumah tante saya di daerah Bonto Bulaeng. Dulu sebelum tante saya tinggal didaerah situ, rumah itu sempat ditempati oleh orang tua saya dan saya sendiri.
Begitu kami pindah, di backup deh sama tante. Dan sebelum orang tua saya tinggal disitu, rumah itu ditempati mbah saya. Urutannya begini : mbah saya tinggal disitu, lalu mbah saya beli tanah dan membangun rumah baru. Rumah lama kosong sehingga ditempati oleh orang tua saya, selang beberapa tahun orang tua saya juga membeli tanah dan membangun rumah sendiri, setelah itu, tante saya dan keluarganya menempati rumah lama. Hingga saat ini.

Semakin saya dewasa, semakin jarang saya main-main kesana. Padahal letak rumah tante dan rumah saya sekarang gak jauh-jauh amat jaraknya.

Kebetulan waktu saya ketempat tante saya nggak bawa kamera, jadi nggak bisa potoin lokasinya.
Nih saya mau siap-siap ketempat tante lagi sambil ambilin gambar disana. Jadi cerita lengkapnya ntar malam aja yah.
Doakan saya enggak kesambetttttttt...........! ~~\o/


This entry was posted on Minggu, 26 Mei 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog