Bohong dan Negative Thinking

Kata orang bijak sih, KATANYA loh ya........"jangan negative thinking, itu engga baik"
Saya menghargai pendapat itu. Beneran deh. Tapi saya sering dibikin malu oleh negative thinking yang sering melintas dalam benak saya.
Setiap ada sebuah pernyataan atau kejadian yang ganjil, negative thinking ini pasti muncul. Dan......ujung-ujungnya bener.

Contoh, tiap ada beberapa statement yang keluar dari mulut beberapa orang, negative thinking saya selalu bilang "heh jangan dipercaya tuh omongannya. itu bohong. itu bullshit."

Berhubung saya harus positive thinking ke orang-orang, ya saya sih masa bodoh dengan negative thinking itu. Etapi.....belum ada 24 jam, ternyata positive thinking yang saya bangun ambruk dalam sekejap saat realita terkuak. Orang-orang itu beneran berbohong. Lalu negative thinking saya seakan-akan berujar, "Hmm...gua bilang juga apa.... Lu sih ngeyel dikasitau" 

Kudu piye toh....



This entry was posted on Kamis, 06 Juni 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog