Hell

Saya kesel nih sama Unishit. Tempat kuliah saya yang selalu mengecewakan. Biaya tinggi, peritungan banget, kalo ngasi tugas diluar batas kemampuan mahasiswa, dan pelit IP.
Percuma ambil kelas khusus pekerja yang katanya memiliki dispensasi tinggi kalo toh perlakuannya sama kelas lain. Bukannya pingin diistimewakan sih, saya cuma pingin dimengerti aja. Lagian dari segi biaya kan beda! Di kerjaan ditekan, dikampus juga ditekan.
Jangan mentang-mentang saya cewek, terus giliran jarang masuk dicariin. Yang cowok juga banyak kok yang jarang masuk. Jurusan ini ceweknya cuma 2. 1 cewek rajin, pinter, aktif. Gak kayak saya. Oke alibi saya terima! Saya gini juga karna keadaan! Waktu kerja sama waktu kuliah tubrukan. Kadang saya paksain ijin kerja berkali-kali demi kekampus, dosennya yang gak ada. Tauk deh tuh dosen masih idup apa kagak sih sebenernya?Lagi pula biarpun saya jarang masuk, toh tugas dari A-Z saya kerjakan, saya kumpul, bahkan (diduga) salah satu tugas saya gak diperiksa karena : picek/malas ngoreksi/KHILAF. *iyeeuwh
Yang rajin masuk mah kerjaannya dikantor selow aja boss. Gak semua mahasiswa kerjaannya selow kaleeee. Sekali lagi bukannya saya sok sibuk! Tapi beneran ini! Beneran! *ngotot ceritanya*
Selepas jam kantor, saya masih punya pekerjaan-pekerjaan lain. Yaitu TIDUR :D *becanda ding*

Dan, memangnya cewek itu harus dituntut lebih rajin dikampus dibanding cowok? Supaya apa?. Bilang aja cewek mau dijadikan budak dikampus! Dijadikan seksi sibuk, master data untuk contekan kalo ujian. Gitu? Ha? Saya otaknya ngga nyampe. Sorry aja ya ~
Lagian muak kalo teoriiii mulu yg dibahas. Mirip NATO. 60% jam kuliah dikampus itu gak berbobot.  Menurut saya aja sih, kebanyakan waktu senggangnya dikampus. Ntar pas ada dosen, menye-menye sedikit, absen, tugas, pulang. Gitu doang? Heloooo saya masih ada urusan lain yang lebih penting. Misalnya bersih-bersih kandang gitu.. :P

Saya EGOIS? Peduli setan. Saya cuma mau KEADILAN. Wahai, dosen-dosen yang saya hormati, Berpikirlah secara obyektif, bukan subyektif. Anda adalah panutan, jangan rendahkan harga diri anda hanya karena pemikiran yang bodoh. Jangan kayak ababil pwissh !


-Ditulis oleh Pohon Singkong yang hampir terbakar-

This entry was posted on Senin, 17 Juni 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog