Ibu muda itu labil? apa iya?

Sebenarnya apa sudah pantas menjadi seorang ibu jika mendidik anak saja sering mengeluh?
Siap bikin anak, siap ngurus dong.
Anak masih kecil, pagi-pagi gak mau mandi, dimarahin, dipukul, gak ditegur, terus update status dan diceritakan ke temen-temennya. Saya nggak suka. Pokoknya saya nggak suka.
Bukannya mengagung-agungkan ibu saya, (karena saya tahu ibu sendiri ada kekurangannya). Dia kalo kesel sama anak-anaknya gak pernah sampai gak ditegur apalagi dijeek-jelekkan didepan tetangga/orang lain. Apalagi anak kecil kan masih gak tau apa-apa. Masih bego lah bahasa kasarnya. Dan mereka perlu di didik.
Udah gitu, ngerasa bangga banget cerita-cerita abis nyiksa anaknya kayak gitu. huft.
Mungkin bagi beberapa orang hal itu biasa aja, dan saya yang lebay dan sotoy markotoy. Ada benernya juga kali, saya kan belom ngerasain punya anak seperti mereka. mueheheheh


Saya si lebay dan sotoy markotoy,
-Pohon Singkong-

This entry was posted on Minggu, 16 Juni 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog