IMPIAN MUSTAHIL SAYA.....

Lupakan sejenak tugas-tugas itu. Peduli setan...saya masih sayang kepada otak udang yang saya miliki :') Saya tidak mau menyiksa otak saya. Besok aja lah dikerjain. Muehehehe.
Sekarang mau cerita tentang impian saya aja :D *tentunya agak mustahil untuk diwujudkan tapi tetep ngarep ini bisa diwujudkan*

Note : Bermimpilah semustahil-mustahilnya selama masih ada kesempatan ._.

1. Supermarket

Ya! Supermarket. Saya ingin sekali punya Supermarket gak usah gede-gede, tempatnya sederhana tapi keren, yang menyediakan berbagai keperluan mulai dari yang penting sampai yang gak penting-penting amat (Kebutuhan primer - sekunder - tersier) Tapi saya mau isinya perlengkapan khusus untuk hewan peliharaan seperti mamalia, unggas, dan yang utama reptil. Jadi supermarket itu jual makanan hewan, lampu UV untuk berjemur, substrate, harness, kontainer, thermometer hygrometer, vermiculite, incubator, kandang hamster, spray untuk misting, tissue, tempat sampah kecil, lap, hiding box, water dish, tangkringan untuk ular arboreal, kaos, pernak-pernik, buku mengenai fauna, dan maaaaaaaasih buanyak lagi yang dijual. Beberapa hewan juga diperjual belikan, dan juga menyediakan tempat penitipan hewan. Kalo saya dokter hewan mungkin saya juga sekalian buka praktek. Sayangnya bukan. :P

2. Farm Ular

Karena saya menyukai beberapa spesies ular dan ingin membudidayakan, hmm.... saya pengen punya tempat khusus untuk beternak ular. Ada tempat penangkaran yang superkeren milik BHB Reptiles yang bikin saya "Wow...gilak keren banget" *mangap sampe ngileran*
Bisa liat di Youtube. Ketik aja SnakeBytesTV ntar keluaran deh videonya dia.
Eh tapi bukan berarti saya mau buat farm sebesar punya BHB Reptiles yak! Kegedean + Kebanyakan -__- Ribet pastinya kalo ngurus. Kalo giliran betelor mah heppi heppi aja, lha kalo pas lagi pup terus jadwal bersih2 kandang? Telerrrrr yang ada. Lain cerita kalo punya anak buah 20 orang terus rela gak dibayar :')
Sebagian kecil farm nya

Bryan sebelah kanan, Kaos item : ownernya BHB reptiles/farm. tengah lupa namanya siapa --" anak buah tuh. Kiri, baju biru Dr.Chewy : orangnya kocak suka ngelawak di youtube. Paling sering digigit uler.


3. Rumah Kotak

Ah, ini salah satu impian yang paling saya ingin wujudkan --"
Rumah bentuk kotak, pokoknya kotak entah persegi panjang atau segi 4 yang jelas bentuknya kotak dah. bentuknya supersimple, tapi interiornya superwow. Ada kolam renang untuk bisa berenang bareng buaya sama biawak, ada halaman belakang dengan rumput hijau yang terbuka supaya bisa jemur ular dan reptil-reptil lainnya, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi,  1 dapur. Mungkin ini akan saya jabarkan lebih detail pada postingan lain aja. Karena agak panjang.

Kira-kira kayak gini




4. Deposito 1 Milyar

Ini karena kata bapak saya, kalo punya deposito 1 Milyar di bank insya Allah tiap bulannya dapat bunga beberapa persen dari 1 Milyar itu. Saya sih gak gitu paham jalan ceritanya. Tapi kalo tiap bulan dapat uang ya gak usah kerja dong :D Asiiiik.
Saya pengennya hidup bebas tanpa kerja tapi ada uang terus. Kerja itu capek dan menghabiskan waktu saya. Benar, Saya pemalas. Hidup pemalas!


5. Sedikit Lahan untuk Berkebun

Beberapa meter lahan untuk berkebun seru juga. Bisa ditanami sayur, buah, kembang, bahkan Padi atau selada yang ditanam secara aerophonik.
Aeroponik merupakan suatu cara bercocok tanam sayuran diudara tanpa penggunaan tanah, nutrisi disemprotkan pada akar tanaman, air yang berisi larutan hara disemburkan dalam bentuk kabut hingga mengenai akar tanaman. Akar tanaman yang ditanam menggantung akan menyerap larutan hara tersebut. Air dan nutrisi disemprotkan menggunakan irigasi sprinkler.

Karena saya malas keluar rumah apalagi kepasar, rasanya ini cocok untuk diwujudkan. Sayangnya saya kurang ahli dalam bercocok tanam. -___-




6. Kuda Hitam dan Kuda Putih

Kalo saya punya kuda hitam sama kuda putih, terus saya pake keliling kota jadi ngerasa cewek terseksi se-Balikpapan deh -___-
Senin pake kuda hitam, selasa kuda putih, rabu kuda hitam, kamis kuda putih, jumat kuda hitam, sabtu kuda putih, minggu kuda hitam. Mayan kan, gak perlu beli bensin. Hahahaha.
Pup nya bisa dijadikan menu sarapan tiap pagi. *huwek*



7.Bangun Tidur dengan Damai

Aneh gak sih judulnya? *ah bodo amat*
Pagi-pagi, tanpa alarm sudah bisa bangun. Terus dari kasur jalan nginjak ambal bulu warna hitam/pink/coklat krem ke arah balconi yang menghadap kolam renang dan padang rumput tempat kuda-kudaku bersemayam (?) serta pepohonan dimana burung-burung bertengger.
Sambil kucek-kucek mata + nguap cantik, bersender di pagar balconi ditemani secangkir kopi susu hangat (auk deh siapa yang bikinin kopi susunya. Setan kalik..) terus melakukan peregangan otot, naikkan kaki ke atas pagar daaaan GUBRAKKK!! Eh salah. BYURRRRR!! Saya udah ada di kolam renang ^^ Iya. Dari balcony ke kolam renang cukup lompat indah aja.
terus kalo udah capek berenang, deketin bibir kolam sambil nenggak es jeruk (jangan tanya lagi siapa yang bikinin es jeruk. Saya sendiri juga nggaktau :-/ )


Udahan ah mimpinya. Nanti gak bangun-bangun....Lanjut kerja aja. Cemumudddddd !!!




 

This entry was posted on Minggu, 30 Juni 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog