Skip ajah!

Badmood. Tugas engga saya kerjain, besok UAS. Ijin kerja. Padahal dikantor lagi ada kasus "kena batunya". Kasus itu semakin memanas. Saya sih awalnya seneng atas adanya tuh kasus biar bisa jadi sedikit pelajaran bagi si pelaku :P Tapi lama-lama jadi ngerembet kemana-mana. Merepotkan -____-
*eh ini kok ngomongin kerjaan sih! boseeeennnnn ><*

Malam ini (sekali lagi) saya dibikin keki sama si Maspion. Saya udah mandi, kece, wangi, dandan cakep-cakep kayak Megan Fox, Ke supermarket beli susu sama cemilan buat Maspion, pas ke rumah sakit sebutin namanya GAK ADA TERDAFTARRRRR. Di bbm gak di read-read, di telpon gak diangkat-angkat. Pfffffttttt.  Capek-capek nyetir ugal-ugalan biar gak kemaleman nyampe rumah sakit eh orangnya hilang ditelan bumi. Sumfah dongkolnyaaaaaa. Tuh makhluk keknya ngerjain saya atau apasih?

Mau positive thinking "Alah mungkin dia masih lemah, belum sadarkan diri pasca operasi"
Tapi kalo gak salah kemarin kok ada mention-mention an sama orang lain? Hmm.

Adek sama Ibu sih bilang kalo dia (mungkin) marah sama saya, soalnya kan awalnya udah bilang mau temenin dia pas operasi beberapa hari yang lalu tapi sayanya lagi males ke sana. waktu itu saya cuma meng-iyakan permintaannya dia, kan gak janji.
Masa iya sih, dia bisa marah? Selama ini kan dia orangnya gak pernah marah sama saya. Justru dialah yang suka bikin saya marah.

1. Dulu pengen banget nonton Evil Dead, dia telat beberapa jam. Saya kalo udah punya suatu keinginan, dan digagalkan oleh orang lain, bah rasanya pengen nge rajam sang biang keroknya. APAPUN ALASANNYA dia saya gak bisa terima. Meskipun yaah pada akhirnya saya maapin. Forgiven but unforgotten. Yang jelas GATOOOT dah planning saya waktu itu :')
2. Waktu ada seminar sama Bong Chandra, udah janjian ketemu di TKP. Tiket udah saya pegang 2 biji. Dia kemana ya? saya lupa. Intinya tuh tiket hangus dia gak datang. Alasannya cukup nyebelin. Tuh acara jam 9 pagi, dia pikir jam 9 malam. Logika nya kemana sih -____- Saya pun nonton sendirian. Bete? Banget!

Mungkin masalahnya keliatan sepele. Tapi saya tuh jarang ngajakin temen keluar, pas udah goodmood ngajak keluar malah dibikin badmood.
Karna 2 hal tersebut, saya udah ilfeel sama dia. Saya anti sama orang ngaret (karena saya sendiri sudah ngaret jadi gak mau memperburuk keadaan), orang yang ngomongnya gak to the point, NATO, dan gak tepat janji.
Dan juga berdasarkan 2 kejadian itu saya jadi kurang respect deh sama dia. Saya jadi menggampangkan dia. "Ah, paling kalo dia operasi ntar saya kayak kambing congek nungguin dia. Mending jengukin aja abis operasi pas udah sadar."


@#$%^&*(#@!#$%^&*((*&^%$#@!@#$%^&*()(*&^%$#@!@#$%^&*()(*&^%$#@!~@#$%^&*

Oke! Waktu sudah habis. Selesai ngedumelnya. Anggap aja IMPAS. SKOR IMBANG. Btw, capek loh sekalinya ngedumelin orang nih. Bodo amat lah atas apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya tidak peduli lagi sama dia.Yang penting ular-ular hari ini makan, kenyang, kandang bersih, dan sehat.

Karna hanya Regga, Reggy, Bram, Cedric, Yelli, Graham dan Meri yang bisa mengerti perasaanku. Apa untungnya mempedulikan Maspion, mending mempedulikan piaraan tersayangs.

NB : Saya ngetik sambil berhadapan sama kandang Reggy + Bram. Dia lagi proses kawin ^__^ Sedikit menjadi penghibur hati yang sedang down. Seru kayaknya nih kalo direkam. Jadi video porno xD


This entry was posted on Jumat, 21 Juni 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog