Temen-temen kok pada nikah? :(

Temen SD, Temen SMP, Temen SMK, Temen Kuliah, Temen Kantor, udah ada yang nikah.  Lumayan banyak deh intinya.
Minggu kemarin, saya abis kondangan ke acara nikahan anaknya-temen-ibu saya. Beeeeh...dipaksa-paksa nganterin ibu kesono. Katanya, anak yang nikah ini namanya Nisa, temen SMP saya? Whattt? Saya ngga tau Nisa siapa :'(
Udah nyampe sana, saya pandangiiiiin terus mukanya Nisa. Berusaha mengingat-ingat siapa tuh Nisa. Mulai kemarin sampe sekarang saya nggak ingat dia siapa :'(
Begitu salaman sama pengantennya, dia bilang "Ini Sintya kan?" Saya mah manggut-manggut sambil cengengesan aja. Mau balik nanya "Kamu Nisa yang mana ya?" Gak mungkin. Bisa dikeplak saya nanti sama ibu -___-
Baru kali ini saya sama sekali nggak ingat temen sekolah, padahal udah mandangin mukanya terus waktu dipelaminan. Apa karena soto ayam yang saya makan disana rasanya enaknya kebangetan, jadi otak saya tersihir hingga lupa segalanya ?
Atau musik dangdut yang kelewat shaydu membuat memori saya tersendat?
Auk ah gelap~

Yang jelas happy wedding ya...! Semoga anaknya banyak ^^ Cemungudhhhh eaa bikinnya! *eh

This entry was posted on Minggu, 16 Juni 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog