Calm Down...

Alhamdulillah. Sedikit damai hari ini. kenapa?

1. Saya cuti 2 hari. hehehe. Tapi, dengan saya cuti bukan berarti saya bisa leha-leha. Tugas baru kelarrrr. dari pagi sampe malem ngerjain tugas tiada akhir. Hmm.. Gapapa lah...lebih baik sibuk ngerjain tugas daripada ngadepin pressure dikantor. Dan lebih baik sibuk ngerjain tugas daripada sibuk mikirin orang yang gak pernah mikirin kita. *ops* *gak nyambung*

2. Saya libur puasa sejak hari pertama. ^^ Bisa makan minum dirumah didepan adek saya yang lagi belajar puasa 1 hari. *kurang ajar nih!*  Tadi siang, dia liatin saya makan jelly. Eh dia ikut-ikutan buka kulkas sambil ngambil potongan jelly yang besar. "HEH! KAMU PUASA! BALIKIN TUH JELLY!" Katanya dia lupa, tapi saya ngerasa tuh anak akting doang. Oke. Kejadian ini jangan ditiru. Tidak baik.

3. Orang dirumah pada taraweh. Saya awalnya mau kekampus ngumpul tugas yang akhirnya kelar, berhubung motor-motor dipake ibu, bapak, silvia sama sherly ke mesjid, nyisa mobil doang deh -__- karena lagi gak mood nyetir (soalnya sendirian, pasti lama sampainya, lewatin jalanan rusak di daerah JL.Beller + katanya angker, parkir di UNIBA lebih ribet daripada parkir di BLAURAN) jadi ditunda besok siang aja.

4. Pada akhirnya, saya bisa menikmati kedamaian dirumah. Jarang bisa kek gini. Hahaha. Besok hari terakhir cuti. Nyesel juga kenapa saya mesti cuti 2 hari. kenapa gak ambil 10 hari aja. Hahahahah. Ngelunjak amat sih saya ini..? ><


This entry was posted on Kamis, 11 Juli 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog