Kueeeeeee

Rencananya, sebelum lebaran saya mau cuti 3 hari. Saya mau bikin kue serba coklat. (tentu saja tanpa K-E-J-U karena itu iyoouuuwh sekali bagi saya).
Saya punya beberapa masalah, yakni :
Dimanakah tempat orang biasa beli bahan membuat kue seperti Rice crispi, Sprinkle, dll?
Jenis kue apa yang mau saya buat?
Kue apa yang cara pembuatannya tergolong mudah?
Kalo kuenya udah jadi, mau dikasi ke siapa? 

Saya gak pinter masak, yang pinter itu emak saya. Tapi beliau spesialis kue basah nan ribet kayak Kue Tart, Brownies, Blackforest, dan sejenisnya. Ini serius deh, udah banyak yang bilang kalo kue bikinannya enak. Saya mau sih bikin kayak gitu juga, tapi itu sungguh sulit -__-
Jadi saya penasaran pingin nyoba bikin kue coklat yang simple, kering, dan tidak memakan waktu lama agar bisa cepetan disamber :D

Untuk pertanyaan ke 2 dan ke 3, saya udah dapat kandidatnya. Tentu saja gak mungkin saya bisa bikin semuanya, butuh diseleksi lagi ^^ Yah..paling tidak, bisa bikin 2 jenis aja udah syukuuuur.















Duh...puasa-puasa browsing gambar kue. Astaghfirulaaaah...perut saya....anu sekali....
Hentikan ini. Udahan ah browsingnya :')


This entry was posted on Kamis, 25 Juli 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog