Short Movie

Minggu ini saya agak bete. Iya bete bingung mau ngapain. Saya mau tidur siang, tapi baru bangun tidur. Kalo puasa kebanyakan tidur bisa gendut dong (!)
Jadi saya buka youtube, liat-liat video musik dan pada akhirnya terjebak dalam tayangan short movie buatan anak indonesia sampai luar negeri. Bahkan anak Balikpapan ternyata ada yang buat juga. Yeeeeey! Kereeeeen! Tapi saya cengengesan mulu nonton film nya. Tuh film romantis tapi kayak film komedi buat saya. Gak ada yang salah sama adegan di film sih...hanya saja...cinta tidak pernah seindah yang ada di film. Hahahahaha.

This entry was posted on Sabtu, 27 Juli 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog