Dear Ciripa, please be nice

"Saya enggak suka sama orang yang gak tahu diri"

Dikantor ini gak orang2nya, bosnya, usernya, masalahnya, pressurenya, macem-macem aja. Makanya
pengen banget pindaaaaah. Apa daya, lebaran berarti libur panjang. Soal lamaran kerja tentulah ada yang kepending :|
Ada satu orang disini, statusnya masih "Keryewen kontrek" sih. Baru beberapa bulan dikantor, Aduuuuuuuh songong sekali kelakuannya. -_- Bikin gemes pengen jambak rambutnya yang kayak maklampir dan cakar-cakar mukanya. Atau saya bawain uler saya aja kali yah yg berbisa, buat gigit idungnya ? Hmm

Mungkin ini bukan perbuatan terpuji, tapi saya terbiasa suka nilai orang dari mukanya ketika awal bertemu dan menurut yang saya lihat dari mukanya tuh anak memang songong dan gak beres. Ujung-ujungnya? Yak! memang gak beres. Lagaknya udah kayak bos :( Saya jijik, sumpah. Karyawan kontrak aja belagu. Departemen saya kan ada anak magang, anak magang itu kerjanya untuk membantu temen saya untuk filling dokumen. Temen saya ini memang kerjaannya banyak banget, karena dia admin di departemen saya. Belum lagi supervisor purchasing sampai sekarang gak ada gantinya, kerjaan tambah banyak lah. Justru itu, bos memberikan dia anak magang untuk membantu. Ehh...tadi siang tuh karyawan kontrak datengin temen saya, terus mau nyuruh anak magang buat bantuin dia filling dokumen. Heloooow...? Berani amat lu nyet. Siapa elu. Sok-sok nyuruh anak orang. Saya yang liat ini jadi esmosi dan super gemes. Bayangin muka nya waktu ngomong dengan arogan, serasa dia yang punya kantor. Mungkin ini kedengarannya sepele, tapi waktu saya liat cara dia ngomong hal ini jadi bukan sepele. Sok sibuk amat tuh orang, padahal kerjaannya cetek, sedikit, bahkan waktu saya mau solat eh tempatnya dipake sama dia tidur. SIANG-SIANG, JAM KERJA, DAN DIA TIDUR TANPA DOSA?? Asli mirip ikan paus terdampar :| Alhasil saya solat di ruang kerja pak wawan yang penuh dengan tumpukan komputer. Makasih ya Ciripa atas ketidaktahudirianmu :')

Terus, dia minta cuti tapi gak dikasi cuti karena dia karyawan kontrak. Ciyan beudh amu deh. Pengen banget ya disamain sama karyawan permanen. Dia kan dibutuhkan disini sebagai pengganti sementara karyawan yang cuti mau melahirkan. Kalo dia cuti, rasanya sedikit ambigu. Kerjaan sopo sing handle?
Giliran saya mau ambil cuti sehari dia nya sewot gitu ngomongnya. "Ih kamu kok cuti lagi sih" untung saya lagi hepi waktu itu karena bakal libur 4 hari. Males juga ngeladenin orang gak waras. Sebelumnya saya cuti 3 hari, terus mau cuti lagi nanti waktu ada Hari kejePit Nasional dihari sabtu.

Oia, ada gosip juga. (bukan gosip lagi bah, wong saya udah liat sendiri) Dia ada affair sama supervisor elektrik dikantor. *JEDENGG!* Katanya dia udah punya pacar, lah kok anu-anu lagi sih? Dan pak supervisor elektrik ini kan udah berkeluarga. Susah sih, orang cantik. Sayang gak bisa tahan iman dan godaan :P Secara fisik, ya mukanya lumayan deh meskipun sedikit mirip orang autis, dada nya gede, badannya bongsor, pake baju kadang agak ketat, gimana cowok-cowok gak ngiler kan ?? *tapi masih cantik dan seksian saya sih sebenernya. howeek* 
Tahu sendiri lah, cowok-cowok jaman sekarang itu kayak gimana. Kalo gak brengsek mereka rugi.

Lalu, apa tujuan dari hubungan mereka? Maaf kalo kasar, tapi berdasarkan beberapa pendapat, yg cewek kayaknya pengen dapat uang lebih banyak atau dibayarin kalo mau shopping.  Duh saya jadi tukang gosip xD Tapi jujur loh, saya orang paling terakhir yang denger gosip ini. Saya sering dibilang ketinggalan gosip. Hari demi hari berlalu, pada akhirnya "Oh ternyata benar. hihihi"
*Terus, apakah ini masih bisa disebut gosip? | WTF*

Udahan ah. Gara-gara nyinyirin orang, jadi laper :( 

This entry was posted on Selasa, 06 Agustus 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog