Masih ingat nazar saya ?

Masih ingat dengan nazar yang ini ?
Saya barusan delete dia dari kontak. Tapi saya belum protect beberapa akun saya. Setelah saya pikir ulang, kayaknya dia gak mungkin tahu akun saya, wong dia gak sekepo saya. *Gubrakkkk*
Saya telah menyalahi nazar saya. Saya belum tentu bisa bebas dari permasalahan tapi saya udah duluan delete dia. Abisnya, saya ngerasa kek ngancem Tuhan sih.
Saya juga bingung sama diri sendiri. Entah bisikan dari mana kok lagi-lagi saya mengambil keputusan yang berlawanan dengan kata hati saya. Gapapa deh udah terlanjur juga. hihihi. Abisnya saya udah gak tahan buat menyingkirkan dia dari kontak. Meskipun kehidupan makin keras, mesti dijalanin dan dinikmati. hufttttttt

This entry was posted on Kamis, 08 Agustus 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog