Bagaimana kabar si "Sebut-saja-Bunga" ?

Masih ingat kan cowok yang kita sebut-saja-Bunga. Saya lupa dulu nama samarannya apa :D
Saya sadar sedikit, saya terlalu keras sama dia. Nggg...dan terlalu jujur kalo ngomong gak disaring. Jadi yah keliatan kasar dan jahat. Gapapa deh, udah terlanjur juga. Padahal saya ini baik, lemah gemulai *EMANGNYAH PENARI!*, santun dalam bertutur kata dan ramah -_-
Saya sendiri gaktau kenapa. Dia mau ngapain aja tetep aja ngeselin di mata saya, selalu ngeselin. Maybe masih dendam kali yah, dulu 2 tahun lalu dia ngelupain saya. Dan pada akhirnya ketemu lagi dan keadaan sedikit terbalik.
Tapi bukan itu juga sih masalahnya. Dia terlalu lembut, kelewatan lembutnya sehingga masuk dalam taraf alay, suka mendramatisir. Saya eneg mah kalo dengar orang ngomong dengan cara seperti itu. Beda kalo becanda ya gapapa. Lha ini seriusan :| Terus dia kan sempat ada penyakit, ya nggak tau deh bakalan kambuh atau enggak. Dia suka bilang mau mati mau mati mau mati. Ya saya suruh aja mati cepat-cepat. Nyata  nya gak mati-mati juga sampe sekarang. Sok imut kan dia? Dan sok lemah.

Entahlah sekarang dia ada dimana, diluar negeri atau di ibukota. Yang jelas dia udah nggak ada di Balikpapan. Dia udah mapan kelihatannya. Baguslah.. i wish the best for him lah pokoknya ^^
Bagaimana perasaan saya ketika tahu dia akan pergi dari Balikpapan?
Seneng sih, soalnya berkurang beban saya. Gak perlu ngerasa bersalah karena nolak dia. Sedihnya, ya gak ketemu lagi sama si alay itu. Banyakan senengnya deh. Hihihihi. Maap saya jahat. iya jahat. memang jahat. jahat sekali. Gara-gara siapa saya jahat? Ini hasil didikannya si Muhidin. Makasih ya Muhidin udah ngajarin saya jadi orang jahat. Sejahat kamu dulu -____-

This entry was posted on Rabu, 18 September 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Bagaimana kabar si "Sebut-saja-Bunga" ?”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog