HAHAHA

Udah mandi, udah wangi, pengen jalan tapi males ngajak temen, rencana mau ajak adek tapi dia udah tidur padahal baru jam 8 kurang 10 menit. Dasar kebo ngepet...
Saya tuh penasaran sama acara kampoeng twitter yang ada di pasar segar. Acaranya sabtu sampe minggu. Hari ini hari minggu, tandanya hari terakhir. Sebagai warga sungai ampal yang baik, saya harus kesana.
Berhubung si kebo ngepet udah tidur, saya sendirian deh ke pasar segar. Ganti celana, dandan sedikit, neteng kamera buat jepret-jepret disana terus starter motor meluncur kesana. 5 menit aja nyampe...
Memasuki lahan parkir, suasananya seperti biasa. Agak sepi :| entahlah mungkin apa udah kemalaman saya kesana makanya gak terlalu banyak orang...
Saya ada lihat panggung dan didepannya ada kursi. Mau nimbrung kesana saya malu. Takut salah tempat. Soalnya disitu juga ada cafe. *bingung*
Intinya, saya kesana cuma numpang muter >< gak ada turun dari motor. Sedikit kecewa juga karena saya gak ada lihat om-om yang biasa jualan sosis bakar atau tante-tante yang jualan mpek-mpek. Salah satu tujuan utama saya selain liat kampoeng twitter sih itu sebenernya. Liat-liat event, Cari cemilan, Cuci mata, dan cari jodoh. Tapi kenyataannya i've got nothing. *patah hati* Yaudah gapapa. Pasrah deh gue. Buru-buru saya keluar, setelah itu mampir ke supermarket 24 jam daaaaaaaan pilihan tertuju pada es krim paddle pop choco magma dan berry choco lava. *gak jadi patah hati*

This entry was posted on Minggu, 22 September 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog