Ngareterisasi

Errrr saya ilfeel sama orang ngaret. Khususnya cowok.
Saya sendiri yang dari sononya udah ngaret, ternyata ada yang lebih ngaret dari saya itu jadi semacam pertanda bahwa peradaban ini sudah berada diujung tanduk *halah*
Jujur deh, saya memaafkan kok. Tapi tidak melupakan. Kalo ditanya, "emm kamu masih dongkol, Sin?" tentu jawabannya "IYAAA IYAAA BISA JADI BISA JADI IYAAAAAAAAAAAAA!"

Kemarin, saya ada janji sama temen saya. Dia yang ngajakin saya ketemu di sebuah mal yang tidak saya sukai karena itu mal nya horang kayah. Berhubung saya menghargai teman saya ini, dan dia kan jarang ada di balikpapan, its okay lah. Berkorban dikit ama temen. Melawan alergi dengan mal ini -,- Berangkat sama adek saya mengendarai motor. (Oia pamer dulu ah. Eike beli motor baru cyiin :P) Sempat ada hambatan, yaitu "Adek saya yang terakhir nangis-nangis minta ikut". Of course that's impossible baby... untungnya bapak bantuin menenangkan adek saya yg nangis dan di iming-imingi akan dibawakan es krim coklat ketika pulang.

OKE! Sampe sana, saya ada sejam keliling-keliling mal nya horang kayah. Ngeliatin Horang Kayah dan Horang sedikit kayah yang songong dengan pakaian norak alay ndeso kamseupay kek di tipi-tipi.
*Mungkin peradaban ini benar-benar diujung tanduk*
*Eh napa ya kok saya sensi amat sama nih Mal* *BODOOOO AH* -__-
Singkat cerita, saya dibotein sama temen saya. Dengan ini saya nyatakan, bahwa teman saya itu NATO. Dia yang ngajak, dia yang nentuin tempatnya, dia yang nentuin waktunya, dia yang gajebo. Tau gini saya mending bikin laporan keuangan dirumah, streaming youtube, twitteran, main game, lalu tidur dirumaaaah. ngorooook sampe pagi. Gak begini, buang-buang waktu saya yang penting. Nah, waktu saya linglung dan bingung mau kemana eh ketemu teman SMP saya. Kebetulan dia satu kampus sama saya tapi beda fakultas. Dia anak malam, sehingga saat pulang mungkin dia mampir ke mal itu sama 3 temennya. Saya nimbrung deh sama mereka, hingga saya ngikutin mereka......berbelanja. :| *wes di skip aja. ini cerita sedih. hahaha*

Pulangnya, saya dan adek saya kelaperan. Lupa makan gara-gara belanja :|
Akhirnya kami berenti di persimpangan gn.Guntur buat beli Martabak. Horaaaay. Rasanya super sekali!

Keesokan harinya, temen saya minta maap. Iya iya.. saya maapin, tenang aja bro. Lain kali dia ngajak saya iya-iyain aja, tapi setelah itu saya memilih pura-pura gila. Maleeeeees. Abisnya "Kau yang berjanji, kau yang mengingkariiiiii" syalalalalalalala

Jujur sih, saya juga pernah batalin acara bareng temen saya. Tapi saya gak pernah batalin kalo temen saya udah terlanjur di TKP. Apalagi jam nya udah ditentukan. Pokoknya jangan dadakan lah. Oke anggep aja ini karma buat saya biar masalah ini gak diperpanjang. Forgiven but Unforgotten.

This entry was posted on Senin, 16 September 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog