PHP? TIDAAAAAAK



Tiap minggu beda-beda gebetannya. Yang nelpon tiap hari beda-beda. Yang kerumah beda-beda. Hmm…. Jiwa saya kek tersesat, gak ada tujuan. Dekat sama semua, bagi-bagi perasaan dalam presentase yang sama. Jahat ngga sih? Enggak ah, saya mau cari aman aja. Hati saya yang mati perlahan hidup kembali tapi masih gak se-sehat dulu, kecil, banyak goresan, lebam dan penuh jahitan. *ceilehhh bahasamu, lay*

Saya gak akan membiarkan siapapun menghancurkan hati saya lagi. Pokoknya gak akan. Saya ini kan mellow, traumatis, dramatis bin paranoid, jadi sembuhnya bakalan laaaaamaaaaaaaaa sekali. Yang kemaren-kemaren aja belom sembuh bener. Jadi saya gak mau sakit hati. Mungkin ini saya udah sering ngomong beginian. Bodo amat lah :P Biar lengket diotak nih prinsip.

Terus terang, kayaknya hidup saya sekitar 2 tahun lalu itu kok indah ya. Gak serumit ini, sebelum saya kenal beberapa cowok. Muka mulus gak ada jerawat gara2 stres, Jago dandan xD, dan seakan-akan hisup saya lebih berarti saat itu karena semangat hidup saya begitu berkobar-kobar. Makanya dulu suka ada kebakaran di Balikpapan *Iyain aja!*

Saya rindu semangat itu. Saya ingin kembali ke masa lalu, mengambil semangat saya yang tertinggal dan kembali lagi kepada kehidupan sekarang.  Kenapa kembali lagi ke masa sekarang? Kenapa tidak kembali ke masa lalu dan tetap tinggal di masa lalu? Karena saya juga butuh pembelajaran yang telah saya miliki dimasa sekarang. Saya tidak boleh melarikan diri dari masa sekarang. Saya harus menghadapi masa sekarang dengan semangat dan hasil pembelajaran yang saya miliki. Insya  Allah hidup saya akan lebih indah *eh perasaan tulisan saya muter-muter lagi ya ini* -___-

Okelah. Sudah saatnya saya berubah. Saya suka menjadi pesimis tapi tidak ada salahnya kan melawan arus dengan menjadi sedikit optimis?  Saya udah tahan banting kok seperti prinsip saya terdahulu*pedeeee*, dan inilah tantangan saya selanjutnya.

Btw…apa kabarnya cowok-cowok yang lagi dekat dengan saya ini? Hmm…enaknya diapain ya? :P
Dipacarin? JANGAAAAAAN. Belum ada yang sreg sebenernya :’( Saya sok selektif? Tidaaaaaaak. Saya juga udah usaha buat suka bahkan memaksakan diri untuk suka sama orang. Tapi kalo memang dasarnya hati gak suka, ujung-ujungnya malah tambah nyakitin orang. Karena saya pernah mengalami ini lebih dari sekali. Dosa saya banyak banget ya -___-
Saya mau ngurangin aja deh deket2 sama cowok. Dekat sama cowok lebih dari 10 orang itu sungguh ribet dan merepotkan. Sumpah. 

Mending ngumpulin uler daripada ngumpulin gebetan.
Enaknya sih, kalo dibikin kesel atau kangen sama satu orang, bakal ada “cadangan” jadi gak terlalu sedih. Mau jalan, ada banyak pilihan, Taoi berhubung saya angin-anginan, lebih sering dirumah, pas ada yang ngajak tuh malaaas banget ikutan. Belum lagi kalo waktunya tabrakan sama kerjaan. Tabrakan sama jam mainan sama piaraan. Tabrakan sama gebetan satu dengan gebetan yang lain. Gilak mumet bro xD

Yaah…dan belum lagi komentar ortu kek gimana…tau sendiri lah. Heheheh.

Mungkin saya brengsek, atau murahan gitu dimata beberapa orang. Bodo amat. Yang penting kenyataannya saya juga gak macem2. Gimana mau macem2, wong gak sreg. Geblekkkk. Pinter-pinter aja menghindar dan mengalihkan kalo kalo udah ada aura negative.
Bahkan ada opini yang sempat bikin saya ngakak. Itu dari temen saya, asli dia berpikir aneh-aneh tentang saya dan itu menjijikan. Untungnya itu lewat BBm, kalo ngomong langsung mungkin udah saya unyel-unyel kepalanya. Dan untungnya dia teman saya yang polos, jadi saya masih maklum. Saya udah jujur cerita sama dia malah gak percaya dan bilang kalo apa yang saya katakan itu Bullshit dan mustahil. Makin ngakak aja saya, dan akhirnya saya gak peduli. “wes terserah lu dah, gua iya-iya aja”. Lagipula untuk apa meyakinkan dia untuk percaya sama kata2 saya? Percaya gak percaya juga gak ada untungnya buat saya. Gak butuh pencitraan dan image yang baik. 

Saya lebih suka menjadi Domba berbulu Serigala, Bukan Serigala berbulu Domba.
#If You Know What I Mean ;)

This entry was posted on Selasa, 03 September 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog