Plis, jangan ngarep sama orang yang salah

Saya kesel. Saya dongkol. Saya keki.
Abisnya saya gak suka sama orang, padahal dia udah tau kalo saya gak mau sama dia. Tapi dia TETEP NGAREPPPP dan berani banget ada pikiran mau ngelamar. Ediyaaan! Boro boro mau nikah, saya mau pacaran aja masih mikir. Huft.
Saya nih bingung perasaan saya nggak ada ngapa-ngapain dia tapi kok dia meletakkan saya di posisi yang sulit kek gini. Dia ini termasuk teman baik saya masalahnya. Kadang suka saling berbagi cerita. Saya anggep teman, dia anggep lebih. Dulu kan saya udah ngomong sama dia kalo saya belum mau pacaran (ini sih alibi saya. Gak mungkin saya bilang kalo saya gak suka sama dia), dan dia tau jawaban saya saat itu. Tapi kok masih aja ngarep?

Saya jijik sebenernya sama dia karena dia alay dan suka ngomong ngaco gitu kek rencana mau ngelamar. Belum lagi suka nge gombal-gombal. Kata-katanya bagus sih, terdengar romanteess tapi bagi saya itu konyol, menggelikan dan tidak realistis. Percuma lah dia mau nge gombal sampek mulutnya berbusa juga gak bakal ngaruh ke saya. Gak cuma dia yang suka nge gombalin saya kok. Dan udah cukup lama sering ngadepin gombalers! Udah bosan digombalin bro! *gayamu sin songong amat!* *NDAOROSSS AH. LAGI KESEL NIHHHH!*

Di satu sisi, dia temen saya :| kadang kalo ada apa-apa saya cerita. Ada trouble saya juga cerita ke dia. Begitupun sebaliknya. Apa saya salah kalo punya temen dekat yang berbeda jenis kelamin? Maksutnya, apa cewek gak bisa temenan sama cowok? Maybe sebaiknya saya temenan dengan orang yang sejenis aja kali yah. Sama-sama cewek gitu biar aman, daripada temenan sama cowok, yang ujung-ujungnya dilema.
Tapi kalo temenan sama cewek saya malah salting. Hmm...gimana yah. Kalo saya mau ngomong,cerita,atau becandaan sama temen cewek itu rasanya canggung banget. Takut salah-salah ngomong. Cewek itu ngeri kalo marah serem juga, kayak emak ku. Lebih nyaman temenan sama cowok deh karena sepaham dan sebagian besar hobi saya kurang sinkron sama cewek.
Nying,,,Nying,,,serba salah lagi. >< Cari teman aja susah, apalagi pacar. wakakakakak. Untung banyak tembok dirumah, jadi sementara temenan sama tembok aja dulu.

Saya masih sabar, saya tahan2in aja kalo dia mulai ngegombal disela-sela obrolan. Padahal asli saya jijik banget pengen bilang "HEH!! LU BISA GAK SIH BERSIKAP YANG WAJAR-WAJAR AJA SAMA TEMEN LU INI !" :(

Bukannya saya pembualan, tapi saya penjijikan memang kalo berhubungan sama yang alay-alay. Apalagi alaynya itu kelewatan dan tidak lihat sikon. Alay karena becanda dan alay serius itu beda kok! Keliatan bedanya! Saya tuh gak tega kalo liat dia ngarep ketinggian, kasian nanti dia nya sendiri yg sakit. Dan pada akhirnya saya yang disalahkan nantinya. Iya...karena 3S : Saya Selalu Salah :)

Masalah ngurang-ngurangin gebetan yang kemaren2 aja belum selesai ditambah lagi yang ini. Gak abis-abis dong ntar. Sungguh melelahkan~


"Sebenernya orang PHP itu gak pernah ada, yang ada elu nya aja kali yang kegeeran"

Bener juga sih...

This entry was posted on Sabtu, 21 September 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog