Impian



Selama ini, Alhamdulillah beberapa hal yang saya inginkan hampir semuanya terkabul, bisa saya dapatkan. Apapun yang saya inginkan selalu saya kejar sampai saya berhasil meraihnya dengan usaha yang agak berat. *ceileh
Namun, seperti prinsip dasar hukum kedua thermodinamika, bahwa mustahil untuk membuat sebuah mesin kalor yang mengubah panas seluruhnya menjadi kerja, yaitu mesin dengan efisiensi termal 100%. *Lhah…perumpamaannya jauh banget yak*

Artinya, Meskipun keinginan saya banyak yang terkabul, tentunya tidak 100% yang dikabulkam...ada beberapa yang tidak. Saya ikhlas kok. Hanya saja ada satu yang sampai sekarang saya belum bisa sepenuhnya mengikhlaskan. Skippppp cerita yang ini.

Sekarang, saya masih ada beberapa impian. Hmm....belum bisa saya sebutkan disini. Impian saya sejauh ini hanya ada 4 dan lumayan susah untuk di raih. Entahlah apakah saya harus melibatkan orang lain / mengandalkan orang lain untuk membantu mewujudkan keinginan saya ini? Ah. Nggak usah kali ya... ntar dibilang manja dan suka manfaatin orang! Padahal engga gitu.. kan wujudkan sama-sama, nikmatin sama-sama. Tapi yaudalah.. dari dulu tiap berharap bantuan dari orang lain tuh makan ati ujung-ujungnya. Saya optimis dan bisa kok wujudkan sendiri. IYA SENDIRI. Toh yang kemarin-kemarin juga saya wujudkan sendiri. Tapi jika kali ini saya memang akan wujudkan sendiri lagi, jelasss dong. Ada konsekuensinya, simple kok "Jangan ganggu saya yang sedang sibuk mengejar impian saya"


This entry was posted on Jumat, 14 November 2014. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog