Kayak gunung berapi aja

Tantangan baru gue. Tetep ketawa meskipun hati kegores-gores, punggung digaruk setan, mulut pengen maki, kaki pengen sliding batang leher orang, tangan pengen ngaplok. Hahahaha lebay amat..

Tapi suuuuuusah banget di lakukan. Yaiyalah...inside dan outside gabisa bertolak belakang. Gue gabisa sembunyikan perasaan. Tapi kadang gue berhasil kok..jadi, Cobain aja dulu lah biar gak penasaran. Lagian capek dikit-dikit marah dikit-dikit marah. Buang-buang energi. Dan mungkin yg gue marahin juga gedeg jadinya.
Kayak gunung berapi aja, selow... tau2 meletus. hihihi... at least keriput gue berkurang karna jarang marah nantinya. Terus, kalo keseringan dipendem kan gak baik, bisa jadi penyakit loh. Gampang! Perbanyak istighfar, Laa haula wala kuata illa billah, dan perbanyak rasa bodo amat keep woles, keep optimis! Grrrrrrrrrrrrreee

This entry was posted on Rabu, 20 Mei 2015. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Kayak gunung berapi aja”

  1. hahaha kena banget eh ka, hahahahahahahhahaaaaa pengen garuk pake kater, tapi apa daya... grrrrrr T_T

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blogroll

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software

Popular Posts

Search This Blog